Perubahan APBD tahun 2023, Fokus Penganggaran Pilkada

Perubahan APBD tahun 2023, Fokus Penganggaran Pilkada

Wabup Rifa'i dan Ketua DPR Barli Halim Foto Bersama Dalam Raka Rapat Penyusunan rancangan Perda Tentang Perubahan APBD--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Untuk mewujudkan penentuan keuangan daerah secara optimal, efektif, transparan dan akuntabel berdasarkan perundang-undangan. Penyusunan rancangan Perda tentang Perubahan APBD Tahun 2023 ini dilandasi oleh perubahan KUA dan PPAS yang sebelumnya telah disepakati oleh eksekutif dan legislatif.

BACA JUGA:Kominfo Seluma Take Down Situs Judi Online

 

 

Oleh sebab itu, tahapan pengesahan Perda tentang perubahan APBD tahun 2023 ini, telah diparipurnakan oleh DPRD pada sidang paripurna pembicaraan tingkat I Raperda dari pemerintah daerah dengan agenda penyampaian nota penjelasan Bupati Bengkulu Selatan terhadap Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023. Yang mana Nota penjelasan Bupati  disampaikan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin,S.Sos di depan Ketua dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan di ruang sidang paripurna DPRD, kemarin (8/9/23).

BACA JUGA:One Piece 1075, Pertarungan Efik Antara Luffy Dengan Kaido Yang Semakin Seru!!

 

 

"Sebagai bagian dari tahapan sistem pengelolaan keuangan daerah, perubahan anggaran dimaksud mewujudkan penatausahaan keuangan daerah secara optimal, efektif, transparan dan akuntabel berdasarkan perundang-undangan,"ungkap Rifa'i Tajudin.

 

 

Sumber: