Musim Kemarau, Bupati Seluma Minta OPD Cepat Tanggap

Musim Kemarau, Bupati Seluma Minta OPD Cepat Tanggap

--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengharapkan agar Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, kemudian Sat Pol PP dan Damkar agar gerak cepat dalam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi akibat  musim kemarau yang dihadapi hampir di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya di Kabupaten Seluma. Ia meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait untuk dapat mengambil langkah-langkah cepat untuk menghadapi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

BACA JUGA: Luar Biasa! 938.106 Situs Judi Telah Diputus! 9.052 Situs Pemerintah Disusupi

 

"Kini kan lagi musim kemarau, saya berharap dengan Dinas pertanian, Dinas Kesehatan kemudian Dinas PMD untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Seluma ditingkatkan dan OPD harus menyiapkan langkah-langkah cepat yang harus kita ambil dalam musim kemarau ini," kata Bupati Seluma saat memimpin rapat bersama seluruh OPD beberapa waktu yang lalu. 

 

Selain itu, rapat yang dilaksanakan ini bertujuan juga untuk mengevaluasi lima program prioritas daerah. Selain memaksimalkan jalannya program, rapat tersebut juga untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakatan lainnya.

BACA JUGA:Kominfo Report Akun Palsu Bupati Seluma

 

"Kita rapat dengan seluruh opd Terkait dengan pelayanan, baik kegiatan untuk masyarakat, ataupun yang lainnya," sampai Bupati Seluma Erwin Octavian. 

Erwin memberikan catatan khusus Kepada dinas yang melakukan pelayanan langsung untuk masyarakat, yang mana pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perlu ditingkatkan guna untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam berurusan ke setiap OPD.

"Untuk catatan khusus ini tentu ada, terkait dengan program Seluma melayani. Jadi pelayanan kita di tengah-tengah masyarakat perlu ditingkatkan kembali," tutupnya.(adt) 

 

Sumber: