OnePlus Desain Unibody Logam, OnePlus Nord 4

OnePlus Desain Unibody Logam,  OnePlus Nord 4

Mathieu Lehanneur pengujian OnePlus Nord 4 di kantornya--

 

 

SHENZHEN, CHINA,  Radarseluma.disway.id,  – Perusahaan teknologi global OnePlus menghadirkan kembali desain unibody logam yang abadi dengan peluncuran OnePlus Nord 4 pada 16 Juli di Milan. Ponsel cerdas pertama dan satu-satunya di era 5G yang menampilkan unibody logam [1] , OnePlus Nord 4 debut dalam tiga warna Nord baru, masing-masing menawarkan perpaduan warna "tanpa pengikut" dan sentuhan akhir yang inovatif.

Dengan OnePlus Nord 4, OnePlus bertujuan untuk menghadirkan daya tahan tanpa rasa khawatir, daya tarik premium, dan pengalaman tanpa beban yang membebaskan pengguna dan melengkapi ekspresi diri mereka.

BACA JUGA:Mitsubishi Meluncurkan All New Pajero Sport 2024 SUV Mewah Berteknologi Tinggi Desain Memukau

 

BACA JUGA: Irigasi BS 10 Jebol, Petani Seluma Kesulitan Air

Untuk merayakan kebangkitan ponsel pintar unibody berbahan logam, dua pemikir paling kreatif di industri — Ryan Ruan, Kepala Pusat Desain Industri OnePlus, dan Mathieu Lehanneur, Perancang Obor dan Kuali Olimpiade Paris 2024 — bertemu untuk berdiskusi secara mendalam selami daya tarik logam yang tak lekang oleh waktu dan bagikan kisah desain di balik layar OnePlus Nord 4.

 

Saat pertama kali melihat OnePlus Nord 4 dalam warna Mercurial Silver, Lehanneur terkesan dengan efek visual yang menakjubkan dan nuansa sentuhan kelas atas yang diciptakan oleh hasil akhir matte berukir nano-laser 3D.

Dipahat dari lebih dari 28.000 potongan laser nano, profil hampir cair yang menari dengan cahaya melepaskan diri dari desain datar dua dimensi di masa lalu untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang bergerak.

 

“Ini mengingatkan saya pada teknik super rumit dan indah yang sering digunakan pada jam tangan mewah yang kami sebut 'Guilloché' dalam bahasa Prancis,” kata Lehanneur. "Ini bukan sekadar soal menyukai bentuk, warna, atau fitur, namun tentang bagaimana Anda dapat merasakan desainnya dengan cara yang lebih sensitif."

 

Sumber: