6 Karakter one Piece yang Paling Keren dan Auranya Sangatlah Badas!!

6 Karakter one Piece yang Paling Keren dan Auranya Sangatlah Badas!!

One Piece--

 

 

3. Portgas D. Ace

Ace adalah kakak dari Mongkey D.Luffy dan juga mempuyai saudara biasa di sebut dengan nama "Sabo". Karakter Ace adalah sosok kakak yang  diinginkah hampir semua orang. Dia tidak pernah mundur dari perkelahian, dan dia akan melawan orang-orang yang menyakiti atau menghina orang tersayangnya. Ace juga merupakan kru bajak laut Shirohige yang dimana posisi ace di sana sangatlah penting. 

4. Shanks

Shanks adalah salah satu orang yang menginspirasi Luffy sampai ingin menjadi raja bajak laut. Tampil dengan jubah hitam, rambut kemerahan, dan ada bekas luka di mata kirinya, membuat penampilan pria ini begitu keren. Krakhir ini juga adalah sosok Yonku yang di takuti oleh angkatan armada laut. Topi yang dikenakan Luffy sampai saat ini, itu adalahg top[ipemberian dari shanks ketika ingin pergi meninggalkan pulau tenpat Luffy tingal. Saat memberikan topinya kepada Luffy Shanks berkata kepda Luffy "kembalikan Topi ini kepada ku disaat engkau sudah menjadi lebih kuat atau sudah menjadi raja bajak laut".Momen terkerennya adalah saat ia melindungi Uta yang dimana saat itu kelompok shanks dikepung oleh militer armada yang membenci bajak laut, saat itu shanks mengeluarkan haki miliknya yang membuat hampir ribuan tentera armada militer tersebut tumbang. Dari sini nkita dapat melihat betapa kuatnya Shanks.

 

5. Mongkey D.Luffy

Luffy adalah tokoh utama dalam anime One Piece, Luffy juga adalah salah satu bajak laut terkuat dalam sejarah One Piece, dan juga Luffy adalah anak dari bajak laut yang di takuti oleh seluruh dunia yaitu "Gord D.Roger" dan cucu dari salah satu petingi angkatan laut yaitu dengan pangilan "Graph". Hal yang menonjol darinya adalah ketika ia berubah dari kekanak-kanakan ke mode serius.  Apa yang membuat Luffy hebat adalah tekad dan kecintaannya pada kebebasan dan kepeduliannya kepada teman-temannya. Apalagi dengan sekarang Luffy sudah awakening yang membuat dia sangat menonjol dan sangat seru untuk ditonton para pengemar.

BACA JUGA: Bupati Erwin Octavian Pantau Pilkades Desa Terpencil

 

 

6. Zoro

Ronoazoro adalah tangan kanan Luffy yang dimana dia petarung Topi Jerami terkuat. Zoro juga termasuk salah satu pendekar pedang terbaik di semesta One Piece.Hal yang membuat Zoro keren adalah kekejamannya dalam pertempuran. Meski begitu, ia adalah orang yang baik dan setia. Setiap Zoro terlibat dalam pertarungan, pasti akan menimbulkan sesuatu yang keren. Bisa kita lihat juga saat zoro meyerang kaido saat di onogashima dengan jurus dengan pedang yang pernah di pakai oleh oden, dan saat duel melawan king tangan kanankaido, yang dimana saat itu zoro hampir kalah, saat itu juga dia ingat janjinya kepada kaptennya kalau dia bakal menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yang untuk mendampingi seorang kapten yang dia yakin akan menjadi Raja bajak Laut.

Sumber: