Perjuangan Bhabinkamtibmas Antarkan Logistik Pilkades Seluma ke Desa Pedalaman

Perjuangan Bhabinkamtibmas Antarkan Logistik Pilkades Seluma ke Desa Pedalaman

Anggota kepolisian terjatuh saat mengawal pengantara surat suara ke suban--

 

 

SUBAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Perjuangan ekstra harus ditempuh oleh anggota Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Alas (SA) Polres Seluma di dalam mengawal pendistribusian logistik Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada Rabu (6/9).

 

BACA JUGA: EDC Buka Pembatas Eksportir dan Investor di Indonesia

 

Seperti perjuangan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek SA di dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkades menuju ke Desa Suban, Kecamatan SA Kabupaten Seluma. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek SA yang juga didampingi oleh para panitia penyelenggara Pilkades dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

 


Jalan rusak dan berdebu--

Harus menempuh akses jalan yang ekstrim untuk sampai ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Suban. Walaupun pada saat ini kondisi cuacah cerah. Hanya saja akses jalan untuk menuju ke lokasi Desa Suban masih berkondisikan tanah yang harus ditempuh dengan ekstrak.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek SA bersama panitia harus membawa logistik Pilkades dengan menggunakan sepeda motor khusus. Yakni sepeda motor modifikasi atau trail yang kerap digunakan oleh masyarakat untuk menuju ke Desa Suban.

 

"Iya, beginilah perjuangan anggota Bhabinkamtibmas Polsek SA dalam mengawal logistik Surat Suara ke Desa Suban," kata Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SA, Ipda Gema Pipi Arizon, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Sumber: