EDC Buka Pembatas Eksportir dan Investor di Indonesia

 EDC Buka Pembatas Eksportir dan Investor di Indonesia

EDC membuka batas negara--

 

OTTAWA, Radar Seluma.Disway.id, - Untuk membantu eksportir dan investor Kanada memanfaatkan potensi besar di kawasan Indo-Pasifik, Ekspor Development Canada (EDC) membuka kantor perwakilan di Jakarta, Indonesia pada bulan September. 25. Perwakilan ini merupakan bagian dari keseluruhan strategi EDC di Indo-Pasifik untuk mendukung perusahaan-perusahaan Kanada melakukan diversifikasi ke pasar-pasar dengan pertumbuhan lebih tinggi dan berjangka panjang, dan melengkapi perwakilan kami yang sudah ada di Delhi, Mumbai, Shanghai, Beijing, Sydney dan Singapura.

 

BACA JUGA: Ajukan RJ, Tersangka Narkoba Tak Disidang! Jalani Rehabilitasi 3 Bulan

 

 

“Dorongan terhadap Indonesia sudah jelas. Kanada adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, dengan permintaan yang seimbang, sehingga menciptakan peluang yang besar dan beragam bagi eksportir Kanada,” kata Mairead Lavery, Presiden dan CEO, EDC. “Dengan investasi yang lebih besar dan sumber daya yang lebih banyak, kami akan dapat membuka lebih banyak pintu bagi dunia usaha Kanada, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang di pasar yang luas dan berkembang ini.”

 

 

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia dan memiliki hubungan perdagangan dan investasi yang kuat di seluruh kawasan. Kanada merupakan mitra dagang terbesar Kanada di Asia Tenggara dan memiliki ekonomi yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari 5% setiap tahun di masa mendatang. Dengan jumlah penduduk sebesar 270 juta jiwa dan jumlah kelas menengah yang terus bertambah, pemerintah Indonesia melakukan investasi besar-besaran di bidang infrastruktur dan kebutuhan akan barang dan jasa yang lebih beragam semakin meningkat.

 

 

“Pemerintah kami berkomitmen untuk membuka pintu bagi dunia usaha dan eksportir Kanada untuk berkembang di Indo-Pasifik,” kata Mary Ng, Menteri Promosi Ekspor, Perdagangan Internasional dan Pembangunan Ekonomi. “Kantor EDC di Jakarta merupakan langkah lain dalam Strategi Indo-Pasifik kami untuk memperluas jaringan perdagangan Kanada dan sumber daya yang tersedia bagi eksportir untuk menjangkau pelanggan baru. Ketika bisnis kami berkembang di seluruh dunia, kami menciptakan lapangan kerja yang baik dan juga menumbuhkan perekonomian kami di dalam negeri.”

 

Sumber: