Anime One Piece Ribuan Episode, 4 Alasan Kenapa Anime One Piece Sangat Populer!!

Anime One Piece Ribuan Episode, 4 Alasan Kenapa Anime One Piece Sangat Populer!!

One Piece--

Dalam anime One Piece yang sudah berjalan lama ini, punya beragam cerita yang terkadang bisa membuat kamu tertawa, tapi kemudian bisa membuat kamu menangis juga. Cukup banyak pesan moral yang kita dapatkan dalam anime ini seperti tentang persahabatan, kebebasan, keadilan hingga perjuangan.

Jarang kita bisa dapat menonton yang alur ceritanya bisa membuat kita menyentuh hati karena berakhir dengan sad ending. Seperti kejadian masa lalu, Luffy dan krunya harus kehilangan kapal Merry-Go yang menjadi tempat mereka banyak pertulang dan banyak yang sudah dilewati bersama, hingga kematian kakknya "Ace" yang sangat menyesakkan bagi Luffy dan membuat pecinta One Piece sendiri pun tidak percaya dan ikut merasa sedih.

 

4. Karakternya Banyak dan Unik

Alasan ke empat yang membuat anime one piece menjadi populer adalah "Karakternya Banyak dan Unik", karakter dalam anime  one  piece ini memang sangat banyak. Anggota kru Bajak Laut Topi Jerami saja sudah sangat banyak. Belum lagi ditambah dengan karakter pendukung dari anggota bajak laut yang lainnya, anggota Angkatan Laut, hingga orang-orang yang ada di pemerintahan dunia. 

BACA JUGA:Jagalah Dirimu dan Keluargamu dari Api Neraka Sebab Jilatan Apo Neraka Sangatlah Pedih.

 

Semua karakter yang ada didalam anime One Piece memiliki ciri khas dan memiliki keunikan masing-masing. Seperti karakter utama dan yang menjadi pusat cerita anime ini adalah Mongkey D.Luffy yang biasa di sebut dalam anime one piece dengan sebutan mugiwara. 

Meski banyak juga karakter yang dari segi visual terkadang terlihat aneh, tapi justru karakter-karakter tersebut jadi terlihat semakin unik.

Sumber: