Anime One Piece Ribuan Episode, 4 Alasan Kenapa Anime One Piece Sangat Populer!!

Anime One Piece Ribuan Episode, 4 Alasan Kenapa Anime One Piece Sangat Populer!!

One Piece--

 

 

Radar Seluma.Disway.id, - Anime One Piece adalah salah satu anime yang sekarang maupun dulu sudah sangat populer. Anime One Piece ini sudah ditayangkan sejak 1997 dan sekrang pada tahun 2023 masih tayang bahkan bayak yang menggemari Anime One Piece, sampai penggemarnya di seluruh dunia. Meskipun kamu baru terjun ke dunia anime, pasti setidaknya pernah mendengar judulnya.

Sampai saat ini anime One Piece sudah sampai berjalan seribu episode dan masih terus berlanjut, mungkin saja tidak ada batasnya. Lantas, mengapa anime one piece ini sangat populer? Apa saja yang menyebabkan anime ini populer? Apalagi dengan episodenya yang sekarang sudah sampai 1074 dan pada minggu tanggal 10 september 2023 mungkin saja sudah meriliskan episode yang ke 1075. Apakah anime ini memang layak untuk ditonton? 

Untuk itu, Radar Seluma telah merangkum 10 alasan kenapa anime ini bisa sangat populer. Berikut ulasan selengkapnya, selamat membaca!

1. Ceritanya Tidak Membosankan

 

Alasan pertama mengapa anime one piece sangat populer populer adalah Ceritanya tidak membosankan bagi yang membaca ataupun yang menonton.

Anime One Piece mengambil tema bajak laut untuk inti dalam ceritanya. One Piece adalah cerita yang sangat tidak biasa, terlebih biasanya bajak laut identik dengan sesuatu yang negatif tetapi One Piece tidak ada ceritanya yang negatif malahan terlebih terkesanya lucu, berharganya seorang teman, dan masih banyak lagi. Penulis anime One Piece ini yaitu "Oda Eiichiro" dia berhasil membawakan tema bajak laut di anime opne piece menjadi sebuah cerita yang luar biasa memukau dan sangat seru.

BACA JUGA: Camat Seluma Selatan Minta Pilkades Jangan Sampai Ricuh! Jadikan Ajang Demokrasi Bersih

 

Anime one piece sudah sangat lama bahkan one piece sudah berjalan lebih dari 25 tahun dan sekarang sudah memiliki lebih dari seribu episode, alur cerita One Piece tidak pernah membosankan. Meski terlihat memiliki plot yang sederhana, di mana karakter utama, Monkey D.Luffy, yang memiliki cita-cita ingin menjadi raja bajak laut, ternyata ceritanya tidak sesederhana dan semudah itu.

Dalam perjalanan Luffy yang ingin mewujudkan cita-citanya itu, ceritanya berhasil dikemas dengan apik dan detail sehinga seru untuk ditonton.

Setiap episode yang baru ada saja keseruan dan keunikan yang bisa kita tonton, entah segi kekoyolan yang di buat Luffy dengan yang lainya atau keseruan saat pertarunganya.

Sumber: