TradeGPT Bybit Pakai Asisten Perdagangan Bertenaga AI! Bisa Prediksi Pasar?

TradeGPT Bybit Pakai Asisten Perdagangan Bertenaga AI! Bisa Prediksi Pasar?

Bybit, kripto--

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - Media OutReach - 4 September 2023 - Bybit , salah satu bursa kripto paling tepercaya di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran TradeGPT, alat pendidikan bertenaga AI. Produk baru ini dikembangkan sebagai bagian dari misi bursa untuk menjadi Crypto Ark dunia, menawarkan bimbingan gratis dan pendidikan keuangan.

 

BACA JUGA: Rhenus Cuxport Perluas Ruang Operasinya ke Pedalaman Pelabuhan! Hampir Sepertiganya

 

ChatGPT normal tidak dapat menawarkan konten berdasarkan tren dan pergerakan pasar terkini karena tidak memiliki data waktu nyata dan terakhir diperbarui pada September 2021. Namun, ToolsGPT memiliki akses ke data pasar, analisis perdagangan, dan analisis teknis Bybit. alat, menggabungkan kekuatan model AI dengan data canggih platform Bybit.

 

 

Kini pengguna Bybit dapat mengakses analisis pasar real-time dan jawaban atas pertanyaan mereka dalam berbagai bahasa. Dengan cara ini, TradeGPT bertindak sebagai mentor dan panduan bagi dunia Web3 yang eksponensial. Misalnya, dapat menawarkan strategi pasar dalam hal persentase peluang dan juga merekomendasikan produk yang tepat untuk strategi yang sedang dibahas.

 

 

“Analis dan tim teknologi kami menciptakan ToolsGPT untuk memberikan pendidikan dan bimbingan keuangan yang sangat dibutuhkan di dunia yang sangat terfinansialkan,” kata Vivien Fang, kepala produk keuangan di Bybit. “Pada dasarnya, kami membangun alat yang kami semua harapkan ketika kami memulai karir kami di bidang teknik keuangan dan perdagangan. Kami bangga menawarkan ini secara gratis sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi Crypto Ark dunia.”

 

sedikit demi sedikit

Sumber: