7 Hobi Umat Islam Namun Allah Murka Dengan Perbuatan nya. Apa Saja..?? Yuk Baca

  7 Hobi Umat Islam Namun Allah Murka   Dengan Perbuatan nya. Apa Saja..?? Yuk Baca

7 Perbuatan Manusia yang membuat Allah Mura--

 

 

Kajian Islam.Radar Seluma.Disway.id -Setiap insan tentunya memiliki kebiasaan dan hobi nya masing- masing tapi tahu kah kamu bahwa hobi atau kebiasaan tersebut ada yang tidak diridhoi oleh Allah SWT namun khusus kaum Muslimin banyak yang menggemari baik laki-laki maupun wanita.

Kali ini Kajian Islam Radar Seluma.Disway.id akan mengupas apa saja hobi dan kebiasaan umat Muslim tapi Allah murka atas hal tersebut. Apa saja yuk di baca:

 

1. Tidur dengan Tengkurap.

 

BACA JUGA: Polsek Sukaraja Seluma Gulung Komplotan Curanmor! Tiga Pelaku Diringkus, Satunya Mahasiswa

 

Dalam Islam cara posisi tidur saja di atur ada salah satu posisi tidur yang di larang dan di benci oleh Allah SWT dalam Islam yaitu tidur tengkurap , walaupun ada beberapa Ulama' yang menghukuminya makruh namun tidur seperti ini juga dilarang oleh Nabi Muhammad karena mengandung madharat pada kesehatan dapat mengganggu sirkulasi pernapasan.

 

2. Melakukan Oprasi Plastik

 

Pada zaman sekarang ada-ada saja kelakuan manusia di sebabkan tidak puas dengan ciptaan Allah yang hakikat nya sudah sempurna tapi karena tidak bersyukur berupaya untuk meroba ciptaan Allah SWT tersebut yaitu melakukan operasi plastik maka Allah SWT sangat membenci bahkan melaknat perbuatan tersebut.

Sumber: