Selami iShopChangi Tax AbsorbMania: Tunjukkan Tanda Terima Anda & Dapatkan Kembali Pajak Anda di Singapura

Selami iShopChangi Tax AbsorbMania: Tunjukkan Tanda Terima Anda & Dapatkan Kembali Pajak Anda di Singapura

Shapchangi di sangpore belanja tanpa pajak--

 

Kenikmatan Benang Permen

Akhiri belanja Anda dengan sentuhan tambahan kegembiraan dengan memanjakan diri Anda dengan kreasi benang permen yang lezat. Dengan mesin benang permen yang siap melayani Anda, buatlah benang permen yang dirancang khusus. Cukup pilih desain benang permen yang Anda inginkan, masukkan stik benang permen, dan hanya dalam 60 detik, Anda akan dapat menikmati benang permen buatan Anda yang unik.

 

Pesta Belanja di dalam Toko

 

Nikmati Shopping Fiesta di dalam toko dan benamkan diri Anda dalam pameran eksklusif penawaran terbaik iShopChangi. Rasakan langsung puncak kualitas produk terbaik dari merek terkenal dan penghematan tak tertandingi karena harga diturunkan untuk jangka waktu terbatas.

 

BACA JUGA:PARIPURNA : Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD Seluma 2024

Siap memanfaatkan kesempatan untuk menjelajahi produk terlaris di dalam toko, di mana penghematan eksklusif untuk acara menanti Anda? Teliti rangkaian produk yang luar biasa, tentukan pilihan Anda, dan tingkatkan pengalaman Anda dengan memindai kode QR produk di dalam toko. Berbelanja secara online menggunakan kode promo yang disediakan khusus dan dapatkan penghematan lebih besar yang hanya disediakan selama setiap acara eksklusif lima hari.

 

Prasmanan Kecantikan

Manjakan diri dalam pesta kecantikan terbaik dan temukan beragam produk kecantikan dan Perangkat Kecantikan tercinta dari merek lokal dan internasional. Dapatkan bundel dan penawaran spesial untuk memaksimalkan penghematan Anda sambil menikmati penawaran hadiah-dengan-pembelian yang menarik!

 

Nikmati penawaran mewah seperti IDS Skincare Summer Refresh Revival Set dengan harga S$124 yang menggiurkan, diskon 13% dari harga aslinya dan Clinique Blockbuster Set, dapatkan diskon hanya S$127, diskon 64% dari harga aslinya. Dan jangan lupa untuk memberdayakan diri Anda dengan Estée Lauder Blockbuster Set hanya dengan S$252, yang dipotong sebesar 50% dari harga aslinya.

Sumber: