Selami iShopChangi Tax AbsorbMania: Tunjukkan Tanda Terima Anda & Dapatkan Kembali Pajak Anda di Singapura

Selami iShopChangi Tax AbsorbMania: Tunjukkan Tanda Terima Anda & Dapatkan Kembali Pajak Anda di Singapura

Shapchangi di sangpore belanja tanpa pajak--

25 September - 29 September

Menara Guoco

18 Oktober - 22 Oktober

Bintang Vista

8 November - 12 November

Wisma Atria (luar ruangan)

 

Nikmati Penukaran Pajak dengan Mudah*

 

Memaksimalkan Tax AbsorbMania di toko pop-up iShopChangi dan mengurangi biaya pembelian online Anda dengan kemudahan penukaran pajak sangatlah mudah. Cukup tunjukkan tanda terima yang diterbitkan secara lokal dengan nilai Pajak Barang & Jasa (GST) ketika Anda mengunjungi salah satu toko pop-up secara fisik. Jika Anda baru, pastikan Anda mendaftar akun di iShopChangi. Setelah selesai, Anda akan menerima kode promosi iShopChangi khusus di tempat (berdasarkan pembelanjaan tanda terima Anda) yang memungkinkan Anda segera mengimbangi pembelian online hingga S$30*. Ingat, kunjungan ke toko fisik adalah suatu keharusan untuk mendapatkan kode promo penukaran pajak Anda!

 

*Hingga S$30 saja. Syarat & Ketentuan berlaku. Kode promosi yang berkaitan dengan “Penukaran Pajak” dan dibagikan pada acara tersebut berlaku untuk pelancong dan non-wisatawan dan hanya berlaku mulai 30 Agustus 2023 hingga 3 September 2023.

 

Permainan Pusaran Air Hebat

Semua bersiap untuk sensasi waktu bermain? Kunjungi The Great Whirlpool Game dan terima salah satu dari banyak hadiah, yang totalnya mencapai S$30.000 - dimahkotai dengan hadiah utama utama - iPhone 14 128GB (senilai lebih dari S$1.000). Ada juga hadiah dari merek-merek terkenal - Mt.Sapola, Estée Lauder, Bobbi Brown, MAC Cosmetics, serta voucher Changi Pay dan iShopChangi, yang bisa diperebutkan, setiap tangkapan menjanjikan sedikit kesenangan.

Sumber: