Dengarkan Para Istri!! Tiga Ancaman Bagi Seorang Istri Durhaka Terhadap Suami

 Dengarkan Para Istri!! Tiga Ancaman Bagi Seorang Istri Durhaka Terhadap Suami

Kajian Islam soal istri durhaka--

Dengan demikian, tidak heran apabila Neraka dipenuhi dengan wanita-wanita yang seperti ini.

 

2. Amal ibadahnya bernilai sia-sia

 

Segala amal ibadah istri yang durhaka menjadi sia-sia dan tidak mendapatkan pahala. 

Sehingga, apabila ia mengerjakan sholat, maka itu hanya bernilai melaksanakan kewajiban di hadapan Allah dan tidak akan bernilai pahala. Ini merupakan kajian Islam, 

 

Rasulullah bersabda,: “Dua golongan yang salatnya tidak bermanfaat bagi dirinya, yaitu hamba yang melarikan diri dari rumah tuannya sampai dia pulang dan istri- istri yang melarikan diri dari rumah suaminya sampai dia kembali." (HR.Hakim dan Ibnu Umar).

 

3. Dilaknat malaikat

 

Para Malaikat melaknat istri yang menolak ajakan suaminya untuk berhubungan. 

Rasulullah bersabda: "Apabila seorang suami mengajak istrinya (berjimak) ke tempat tidur, lalu sang istri enggan dan suami bermalam dalam keadaan marah kepadanya, maka para malaikat akan melaknat sang istri sampai pagi." (HR. Bukhari dan Muslim).

Mudah-mudahan para istri senantiasa taat terhadap suami sebagai imam nya dengan taat nya seorang istri terhadap suami nya dapat mengantarkan sang istri ke Surga nya Allah SWT sebab ketika seorang perempuan belum menikah maka Surganya terletak di bawah telapak ibunya namun bila sudah menikah maka Surga sang istri tergantung ridho suaminya.

Maka keutamaan seorang istri tergantung keredhoan seorang suami.(djl)

Sumber: