Peringatan HAN, Bupati Bengkulu Selatan Minta Lindungi Anak

Peringatan HAN, Bupati Bengkulu Selatan Minta Lindungi Anak

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.,M.M Hadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma. Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM hadir peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Manna, kemarin (27/8/23). Turut hadir Dinas PPKBP3A, Wahana Visi Indonesia Bengkulu Selatan, FKPD,bInstansi dan OPD terkait, Tim Penggerak PKK serta 200 orang anak se Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA: 15 Kades Terpilih Dilantik Bupati Bengkulu Selatan

 

 

"Saya apresiasi kinerja WVI Bengkulu Selatan yang telah konsisten dalam melakukan pembinaan terhadap anak, bukan hanya di pusat kota Manna saja bahkan sampai ke tingkat desa di Kabupaten Bengkulu Selatan, walaupun tanpa anggaran dari pemerintah, WVI lakukan dengan pembiayaan sendiri dan hal ini juga sudah membuahkan hasil yang positif sehingga Bengkulu Selatan mendapatkan predikat sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA),"ungkap Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi disampaikan oleh kepala Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan, Fery Kusnadi,SE.

BACA JUGA: 7 Amalan Ringan Berpahala Besar. Apa Saja..?? Yuk Simak Jangan Sampai Tertinggal

 

 

Ia berharap seluruh OPD dan Instansi serta seluruh stakeholder untuk bersama-sama meningkatkan kualitas hidup anak di Bengkulu Selatan "Dalam peringatan HANI digelar dialog bersama bupati  dipandu host dari kalangan anak dan remaja yang tergabung dalam Forum Anak Kabupaten "Raflesia Selatan". Juga dilaksanakan penandatanganan bersama untuk penghapusan kekerasan terhadap anak dan pernikahan usia anak,"pungkas Fery.(yes)

Sumber: