Veeva Umumkan Pelanggan Pertama dan Ketersediaan Vault CRM untuk Ilmu Hayati

 Veeva Umumkan  Pelanggan Pertama dan Ketersediaan Vault CRM untuk Ilmu Hayati

--

 

SINGAPURA Radar Seluma.Disway.Id,  Veeva Systems (NYSE: VEEV) hari ini mengumumkan dua pencapaian besar dalam memajukan Vault CRM – CRM generasi berikutnya untuk industri ilmu hayat. Vault CRM meraih kemenangan pelanggan pertamanya dengan bioteknologi onkologi yang inovatif. Pengguna awal berencana untuk meluncurkannya dimulai dengan tim medis lapangan mereka pada Q4 2023. Veeva juga mengumumkan rencana rilis umum Vault CRM pada April 2024.

 

BACA JUGA:Mark S. Shearman, Ph.D Chief Executive Officer APRINOIA Therapeutics

 

“Tim produk Veeva telah mencapai kemajuan luar biasa sejak kami mengumumkan Vault CRM kurang dari setahun yang lalu,” kata Tom Schwenger, presiden dan COO Veeva. “Dengan berfokus pada keunggulan produk, inovasi, dan kesuksesan pelanggan, Vault CRM akan memiliki pelanggan pertamanya pada Q4 2023, sebuah tonggak penting seiring kami menatap masa depan CRM untuk industri.”

 

Dibangun di atas Platform Veeva Vault untuk kebutuhan unik ilmu kehidupan, Vault CRM akan mencakup semua fungsi Veeva CRM yang memimpin pasar dan kemampuan omnichannel baru. Pusat Layanan Vault CRM – disertakan dengan Vault CRM tanpa biaya tambahan – memberikan kemampuan pusat panggilan baru di dalam penjualan dan perwakilan hibrid dapat digunakan untuk mendukung keterlibatan yang berpusat pada layanan yang diperlukan untuk terapi yang lebih kompleks saat ini.

 

Vault CRM direncanakan tersedia secara umum pada bulan April 2024 dan kemudian akan dijual sebagai produk lanjutan untuk semua pelanggan baru. Solusi Veeva CRM saat ini yang dibangun pada platform Salesforce akan memasuki mode stabilitas setelah rilis fungsional terakhirnya pada bulan Desember 2023 untuk meminimalkan perubahan dan menyediakan jalur migrasi yang lancar ke Vault CRM untuk pelanggan Veeva CRM yang sudah ada. Selama mode stabilitas, rilis Veeva CRM akan mencakup perbaikan untuk cacat signifikan, kepatuhan, kompatibilitas platform, dan pembaruan keamanan. Veeva CRM akan didukung hingga September 2030.

 

Tentang Sistem Veeva

Veeva adalah pemimpin global dalam perangkat lunak cloud untuk industri ilmu hayati. Berkomitmen terhadap inovasi, keunggulan produk, dan kesuksesan pelanggan, Veeva melayani lebih dari 1.000 pelanggan, mulai dari perusahaan biofarmasi terbesar di dunia hingga perusahaan bioteknologi baru. Sebagai  Perusahaan Kepentingan Publik , Veeva berkomitmen untuk menyeimbangkan kepentingan seluruh pemangku kepentingan, termasuk pelanggan, karyawan, pemegang saham, dan industri yang dilayaninya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  veeva.com .

 

Sumber: