7 Rupa Mayat Saat Di Alam Kubur Bahkan Ada Wajah Babi Hutan. Dosa Apa Di Perbuat..?? Yuk Simak.

7 Rupa Mayat Saat Di Alam Kubur Bahkan Ada Wajah Babi Hutan. Dosa Apa  Di Perbuat..?? Yuk Simak.

kondisi jenazah--

 

Kajian Islam, Radar Seluma Disway.id -Manusia setelah meninggal dunia akan terputuslah semua amal ibadahnya dan semua yang terkait dengan dunia akan terhenti dan manusia akan mengalami fase berikutnya yaitu Alan Barzakh.

 

BACA JUGA:Giliran SMP Seluma Terapkan Kurikulum Huruf Kaganga di Sekolah! Kembangkan Budaya

Tapi ternyata mayat di dalam kubur menjalani kehidupan di alam kubur dan memiliki kondisi keadaan rupanya menyerupai 7 rupa sesuai dengan amal kebaikannya ketika di dunia 

Mulai dari menyerupai wajah seperti babi dan ada pula wajah yang bersih dan tersenyum. Yuk simak apa saja 7 wajah mayat ketika dalam kubur..??

 

1. Wajah Seperti Babi

 

Perintah sholat 5 kali sehari semalam merupakan perintah Allah dan Rasulnya yang wajib di laksanakan sebagai pembeda antara muslim dan non muslim namun semasa hidupnya di dunia di mayat ini dengan ringan meninggalkan sholat tersebut bahkan merasa tidak bersalah ketika meninggalkannya sehingga saat di alam kubur mayat tersebut memiliki wajah menyerupai seperti wajah babi hutan yang hitam

 

Rasulullah SAW bersabda:

"Wahai para sahabatku, lihatlah keadaan orang yang meninggalkan sholat, di hari kiamat nanti dibangkitkan Allah seperti babi hutan yang hitam"

 

Sumber: