Malaysia Healthcare Travel Council “Rejuvenate with Malaysia Healthcare”

  Malaysia Healthcare Travel Council “Rejuvenate with Malaysia Healthcare”

Healthcation malaysia--

 

KUALA LUMPUR, Malaysia, Radar Seluma.Disway.id,  -- Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) dengan bangga mengumumkan program percontohan, "Rejuvenate with Malaysia Healthcare," yang bertujuan menjadikan Malaysia sebagai tujuan hidup pensiun aktif di seluruh dunia . Program percontohan selama satu tahun ini melihat MHTC berkolaborasi dengan empat (4) hunian kesehatan terintegrasi terkemuka yaitu Domitys Bangsar, Komune Living & Wellness, ReU Living, dan Sunway Sanctuary, yang berlokasi di KUALA LUMPUR.

 

BACA JUGA:Dispar Bengkulu Selatan Dorong Desa Bandar Agung Jadi Desa Wisata

 

Didorong oleh komitmen untuk memajukan kesehatan preventif, MHTC bekerja sama bersama mitra industri untuk mengatasi segmen khusus dalam industri perawatan kesehatan. Melanjutkan kesuksesan Program Kesehatan Premium yang diluncurkan awal tahun ini, yang menggabungkan paket layanan kesehatan khusus dengan pengalaman hotel yang beragam, MHTC sedang menjajaki solusi perawatan dan kesehatan lansia aktif yang dipersonalisasi, untuk memposisikan Malaysia sebagai tujuan utama kehidupan pensiun aktif.

 

Diumumkan bersamaan dengan Hari Lansia Sedunia, yang dirayakan pada tanggal 21 Agustus, inisiatif percontohan ini secara proaktif mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh “tsunami perak” dan masyarakat yang menua dengan cepat. Menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 2030, satu (1) dari enam (6) orang di dunia akan berusia 60 tahun atau lebih. Saat ini, pangsa penduduk berusia 60 tahun ke atas akan meningkat dari 1 miliar pada tahun 2020 menjadi 1,4 miliar. Jumlah penduduk berusia 80 tahun ke atas diperkirakan meningkat tiga kali lipat antara tahun 2020 dan 2050 hingga mencapai 426 juta jiwa.

 

MHTC tetap teguh dalam memfasilitasi dan mempromosikan industri perjalanan kesehatan Malaysia dengan mengoordinasikan kolaborasi industri dan membangun kemitraan publik-swasta yang berharga, di dalam dan luar negeri. Empat (4) tempat tinggal kesehatan terintegrasi yang berpartisipasi telah dikurasi dengan cermat berdasarkan keunggulan mereka dalam menawarkan perawatan berbasis nilai yang dipersonalisasi, teknologi tercanggih untuk perawatan preventif dan kuratif, serta berbagai kegiatan untuk mempromosikan kesehatan secara keseluruhan. kesejahteraan.

 

Program percontohan ini diperingati dengan upacara pertukaran Memorandum of Understanding (MoU) antara rumah kesehatan terintegrasi yang terlibat dan MHTC. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas yang berpartisipasi dan menyoroti beragam paket yang ditawarkan, mulai dari USD1,250 (MYR5,800) untuk pilihan masa tinggal fleksibel dari tiga (3) hingga enam (6) bulan. Program ini berfungsi sebagai segmen baru yang dikembangkan MHTC untuk industri perjalanan kesehatan, sehingga meningkatkan kontribusi industri tersebut sebagai layanan ekspor utama ke negara tersebut.

 

BACA JUGA:155 Cakades di Seluma Deklarasi Pilkades Damai, Siap Menang dan Siap Kalah

Sumber: