155 Cakades di Seluma Deklarasi Pilkades Damai, Siap Menang dan Siap Kalah

155 Cakades di Seluma Deklarasi Pilkades Damai, Siap Menang dan Siap Kalah

Para Cakades melakukan deklarasi Pilkades serentak dengan damai--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) yang berlangsung aman dan kondusif. Sebanyak 155 Calon kepala desa (Cakades) dari 60 desa penyelenggara Pilkades serentak tahun 2023 ini. Pada Jumat (25/8) sore, berikrar mengucapkan deklarasi Pilkades damai yang digelar di Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: SIMAK! Tips Memilih Kasur di Spektra! Agar Kualitas Tidur Terjaga

 

Dalam deklarasi Pilkades damai yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Langsung dibuka oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi. Dengan dihadiri oleh Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan, SH MH, Pasi Intel Kodim 0425/Seluma, jajaran Pemkab Seluma, unsur forkopimda, Camat se-Kabupaten Seluma dan cakades. Serta para Cakades dan panitia Pilkades serentak tahun 2023.

 

Dalam sambutan Sekda Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi menyampaikan, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023 ini. Seluruh jajaran Pemkab Seluma termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan selalu melakukan monitoring hingga Kades yang menang nantinya telah dilantik.

 

Selain itu juga, Sekda yakin dengan adanya 10 ikrar yang diucapkan oleh para Cakades. Nantinya akan berdampak positif dengan kelancaran pada pelaksanaan Pilkades serentak yang direncanakan akan digelar pada tanggal 6 September 2023 mendatang.

 

"Insyaallah dalam pelaksanaan Pilkades. Dapat berjalan damai, aman dan lancar. Jika semua cakades mengamalkan 10 ikrar tersebut selama tahapan pelaksanaan Pilkades," sampainya.

 

Sumber: