Joey Alexander, Nominasi Grammy Kelahiran Bali Tampil 15 & 16 September 2023

Joey Alexander, Nominasi Grammy Kelahiran Bali  Tampil 15 & 16 September 2023

Joey tampil di bali--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, Joey Alexander, superstar jazz internasional kelahiran Bali, mempersembahkan dua konser mudik di The Padma Legian Resort pada Jumat dan Sabtu, 15-16 September 2023.

 

BACA JUGA: Ajang Kompetisi Keindahan Tulisan Digelar FIFGROUP di F8 Makassar

 

Joey Alexander yang berusia 20 tahun tetap menjadi orang Indonesia pertama yang masuk dalam Billboard's Top 200 dan tiga kali dinominasikan untuk Grammy Award . Dipindahkan dari Indonesia ke Amerika oleh orang tuanya pada tahun 2014 ketika ia baru berusia 11 tahun, Joey menghabiskan masa remajanya dengan merekam enam album yang mendapatkan pujian kritis – menampilkan lagu-lagu klasik jazz dan lagu-lagunya sendiri – dan tampil di hadapan penonton di seluruh dunia.

 

Joey telah membuat penonton dan sesama musisi tampil di Festival Jazz di Odessa, Montreal, Newport, Copenhagen, Montreux, Detroit, Mackinaw Island, Julliard School of Music, New Orleans, dan Jakarta. Joey telah tampil untuk Presiden Obama di Gedung Putih AS, bermain untuk pemirsa televisi global secara langsung dari Lincoln Center , dan “membuat kagum” pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Carnegie Hall. Semua hal di atas terjadi saat masih remaja!

 

Two Nights Only in Bali: “Joey Alexander and Friends” – tampil sebagai trio, akan tampil di panggung The Plumeria Grand Ballroom pada hari Jumat dan Sabtu, 15 & 16 September 2023, sebagai bagian berikutnya dari Serial Musik Padma yang populer.

 

 

Resepsi lobi ballroom dan bar tunai akan buka pada pukul 17.00 setiap malam. Konser dimulai tepat pukul 19.00

Sumber: