Lowongan Kerja Untuk Enam Posisi di pabrik CPO Seluma! Ini Posisi yang Dibutuhkan

  Lowongan Kerja Untuk Enam Posisi di pabrik CPO Seluma! Ini Posisi yang Dibutuhkan

Rosdiana-Andry Dinata Radar Seluma-

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kabar baik, PT Agroindo Indah Persada (AIP) III yang bergerak di bidang pabrik Clude Plam Oil (CPO) berada di Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi membuka lowongan kerja untuk jabatan petugas sortasi, petugas comfound, petugas gudang, satpam, foreman listrik/elektrik, dan Bina Mitra Staf. Belum diketahui berapa banyak karyawan yang dibutuhkan. Namun untuk syarat dan ketentuan bisa langsung dicek ke Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Seluma.

 

BACA JUGA:Dinsos Usulkan Tiga Pejuang Kemerdekaan

 

"Untuk jumlah karyawan kita belum tahu. Namun yang jelas bagi yang berminat bisa langsung mengantarkan surat lamaran ke Disnakertrans Jalan RA Kartini Pematang Aur," kata Rosdiana, S.Sos, M.Si Kadis Nakertrans Seluma, kemarin (21/8).

 

Kemudian Disnakertrans Seluma tanggal 28 Agustus terakhir atau paling lambat menyerahkan rekap pelamar ke pihak perusahaan. Sehingga bagi yang berminat untuk segera mengurus syarat meliputi SKCK dan juga kartu pencaker. Dari seluruh lowongan kerja yang dibuka pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Wilmar. Termasuk di Kabupaten Seluma dan daerah lain. "Untuk penempatan kita belum tahu namun yang pasti bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Wilmar," sambung Rosdiana.

 

Kemudian khusus untuk petugas sortasi memiliki kualifikasi khusus yaitu minimal sudah berkerja selama satu tahun di bidang sortasi perkebunan kelapa sawit dengan umur maksimal 30 tahun dan minimal pendidikan SLTA sederajat. Kemudian untuk petugas compound juga maksimal usai 30 tahun memiliki pengalaman bekerja di bangunan dan pertamanan. Pendidikan minimal SLTA sederajat. Untuk petugas gudang juga umur maksimal 30 tahun, minimal pendidikan D3 sederajat semua jurusan dan memiliki pengalaman di bidang store dan gudang. 

 

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Bau Petai dan Jengkol

Untuk satpam maksimal umur 30 tahun memiliki sertifikat Diksar dan pendidikan paling rendah SLTA sederajat. Dan foreman listrik maksimal umur 45 tahun dan pendidikan SMK kelistrikan. Dan untuk jabatan bina mitra staf, maksimal umur 45 tahun, pendidikan S1 Hukum. 

"Silakan bagi yang berminat untuk datang ke Disnakertrans dan melengkapi persyaratannya," tutupnya.(adt)

Sumber: