Cari Bibit Muda, Bupati Bengkulu Selatan Buka Kejuaraan Atletik

 Cari Bibit Muda, Bupati Bengkulu Selatan Buka Kejuaraan Atletik

Bupati Gusnan Buka Kejuaraan Atletik--



BENGKULU SELATAN Radar seluma.Disway.id - Untuk menggelorakan kembali olahraga atletik di Bengkulu Selatan dan mencari bibit muda yang mempunyai skill di bidang atletik dimana kegiatan tersebut bagian memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM didampingi Sekretaris Daerah, Sukarni, SP.M.Si membuka kejuaraan atletik tingkat pelajar se-Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2023 di Stadion Sepak Bola Padang Panjang, kemarin (18/8/23) . 
BACA JUGA:30 Pskibraka Kota Dipastikan Berangkat Umroh Tahun Ini. Walikota Masukkan ke APBD-Perubahan

Sebanyak 37 orang atlet tingkat SD, 61 orang tingkat SMP dan 110 orang dari tingkat SMA berlaga di kejuaraan tersebut. Turut hadir perwakilan Kapolres Bengkulu Selatan, Ketua Pengkap Pasi Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan,S.STP.M.Si, pihak Bank Bengkulu cabang Bengkulu Selatan serta di ikuti oleh 208 Peserta tingkat pelajar se Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati Gusnan menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada para peserta, dan diharapkan menjaga jiwa sportivitas dan menyemarakkan olahraga terutama di kalangan pemuda dan pelajar.
BACA JUGA:KPU Seluma Umumkan 335 Bacaleg MS

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, dan bertandinglah dengan sportif dan mohon maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta seluruh peserta apabila dari penyelenggaran kejuaraan atletik ini masih banyak kekurangan,"tutur Bupati.(yes)

Sumber: