30 Pskibraka Kota Dipastikan Berangkat Umroh Tahun Ini. Walikota Masukkan ke APBD-Perubahan

30 Pskibraka Kota Dipastikan Berangkat Umroh Tahun Ini. Walikota Masukkan  ke APBD-Perubahan

Walikota bersama Paskibraka Kota Bengkulu--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Masih banyak orang mempertanyakan soal bonus untuk paskibraka kota Bengkulu dari Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. Dananya dimana serta kapan berangkatnya?

Salah satu warga juga mempertanyakan soal realisasinya, sebab menurut mereka Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi akan habis masa jabatannya September 2023 ini. ''Pak Wali dan Wawali kan mau habis. Jadi kapan berangkatnya mereka. Rasanya mustahil lah,''ujar seorang politisi yang enggan dikutip namanya.

 

BACA JUGA:KPU Seluma Umumkan 335 Bacaleg MS

 

Namun hal ini sudah dijawab sendiri oleh Walikota Helmi Hasan, saat mengumpulkan 30 paskibraka Kota Bengkulu dan pendampingnya pada 18 Agustus lalu di Kota Merah Putih.


Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, SE, MM--

Dikatakannya, bahwa anggaran Paskibraka Kota Bengkulu untuk umroh bagi yang muslim dan ke Yerusalem bagi yang Kristen, akan dianggarakan di APBD Perubahan Kota. ''Kita akan masukkan di APBD Perubahan. Dan akan bisa berangkat tahun ini. Insya Allah,''tegasnya.

 

Komietmen memberangkatkan umroh dan ke Yerusalem bagi paskibraka Kota Bengkulu ini, dinilai akan memotivasi Pemuda untuk senang dan cinta kepada tanah air. ''Kalau diberikan reward religi seperti ini, maka selain mereka termotivasi maka akan menjadi baik kelaknya,''ujarnya.(**)

 

BACA JUGA:Senin 21 Agustus 2023, Kabid BKPSDM Seluma, Sidang Tuntutan

Sumber: