Deretan Daftar Mobil Mewah di Indonesia yang Dimiliki Para Sultan

Deretan Daftar Mobil Mewah di Indonesia yang Dimiliki Para Sultan

Mobil Kelas Dunia Termahal--

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id -  Seiring berkembangnya zaman dan teknologi kebutuhan kendaraan roda empat (mobil), bertransformasi menjadi suatu keharusan, bahwa memiliki sebuah mobil dapat mengefisiensi waktu manakala melakukan bepergian mobil mampu mendongkrak status seseorang dimata masyarakat benarkah? Apa lagi mobil mewah ini yang memiliki kelurga kaya raya karena harga mobil juga cukup mahal kelas papan atas ini yang dimiliki seltan

 

 

Apalagi mobil yang dimilikinya adalah mobil mewah keluaran perusahaan ternama, seperti fulkase, Lamborghini, dan Ferrari, dimana ketiga merek mobil mewah tersebut menawarkan berbagai macam kemewahan pada setiap seri mobil mewah yang mereka tawarkan.

Mobil mewah termahal di Indonesia ini beberapa negara lain, karena mobil yang identik dengan harga mahal ini hanya dimiliki kalangan orang terkaya saja. 

 

 

BACA JUGA:Paripurna HUT RI Tokoh Masyarakat Seluma juga Diundang

Mobil mewah yang beredar di tanah Air milik pejabat atau artis saja. Mobil mewah atau luxury car pun ternyata juga diburu masyarakat, terutama kalangan pengusaha yang sukses. Karena mobil premium ini memiliki market tersendiri. Produsen mobil tetap merilisnya di Indonesia mobil premium yang sudah masuk pasar Indonesia dari berbagai produsen. Penasaran apa saja! Mobil Mewah termahal paling laris di pasaran Indonesia mobil mewah ini dambaan di kalangan pengusaha. 

Sumber: mobil ternama