Paripurna HUT RI Tokoh Masyarakat Seluma juga Diundang

Paripurna HUT RI Tokoh Masyarakat Seluma juga Diundang

Sekwan Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Deddy Ramdhani mengatakan Badan Musyarawah (Bamus) sudah menjadwalkan pelaksanaan rapat paripurna DPRD Seluma dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo besok Rabu (16/8). 

BACA JUGA:Bupati: Lapter II Pembahasan Berlanjut Usai Perayaan HUT RI

 

"Bamus sudah menjadwalkan untuk pelaksanaan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan. Semua persiapan sudah dilaksanakan," tegas Sekretaris DPRD Seluma kemarin.

 

Lebih lanjut, Deddy mengatakan untuk rapat Paripurna mendengarkan pidato Presiden, kades serta tokoh masyat diperbolehkan hadir. Saat ini Sekretariat DPRD Seluma sudah mengirimkan undangan ke sejumlah tokoh masyarakat serta kepala desa. "Kades dan tokoh masyarakat diperbolehkan hadir. Kemudian seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) termasuk kepala OPD juga sudah disampaikan undangan," tegasnya.

BACA JUGA:PT. Seluma Sawit Lestari Umumkan UKL-UPL Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit

 

Rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan juga akan dihadiri oleh Bupati Seluma, Wabup Seluma, Sekda Seluma serta pimpinan DPRD Seluma. (adt)

 

Sumber: paripurna hut ri tokoh masyarakat seluma di undang