Tiga Juara Digapai MI- Al Quraniyah, Pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan

Tiga Juara Digapai MI- Al Quraniyah, Pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan

Peserta Pramuka Ikut Pawai Terima Hadia Piagam dan Piala, Semarakan HUT RI ke-78 di Balai Sekundang--

 
 
BENGKULU SELATAN -  Semarakan HUT RI ke-78 pelajar MI-Al Quraniyah ikut serta pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan, dalam kegiatan tersebut cukup meriah sekalipun di pertengahan pawai panas matahari memantulkan jiwa para peserta dan penonton,  tidak mengurangi semangat anak-anak pramuka pawai.BACA JUGA:Mengenal dan Mengenang Kerajaan Pagaruyung Sumatra Barat
 
 
 
Kepala Sekolah SD MI- Al Quraniyah Bengkulu Selatan  Asep menyebut jika semangat dalam rangka semarakan HUT RI ke-78 pelajar terus di ikut serta pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan.  "Setiap kegiatan pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan, khususnya pelajar Al Quraniyah diikutsertakan," ungkap Asep.
 
 
 
Diakui Asep, kegiatan tersebut selain untuk menguji ketahanan fisik dan membangun mental para pelajar. Terlebih dalam kegiatan pawai disertakan hadia oleh para panitia penyelenggara berupa piala, dan piagam. "Alhamdulilah MI-Al Quraniyah dalam kegiatan pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan tahun 2023 ini, mendapat 3 ( tiga ) juara. Yakni kelompok perkusi juara 2, kelompok pramuka lengkap juara 3, kelompok tongkat juara 3,"ujar Asep. Untuk kedepannya, semoga akan lebih baik lagi gapai prestasi. Dan tentunya kekompakan adalah modal utama. "Kita dukung terus pelajar MI- Alquraniyah untuk menggapai prestasi,"pungkas Asep.(yes)

Sumber: