Pelaku Pembunuhan di Kosan Manna Bengkulu Selatan Masih Teman Korban, Usai Membunuh Langsung Kabur

Pelaku Pembunuhan di Kosan Manna Bengkulu Selatan Masih Teman Korban, Usai Membunuh Langsung Kabur

Seorang pemuda ditemukan di kosannya telah meninggal dunia--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Pelaku pembunuhan terhadap Debi Trio Putra (21) warga Jalan Ip Awalludin No.31 Rt.08 kelurahan Padang Sialang Kecamatan Kota Manna BENGKULU SELATAN masih diburu polisi. Pelaku sampai saat berita ini diturunkan belum menyerahkan diri ke polisi.

Namun identitas pelaku telah diketahui. Demikian juga alamat dan keluarganya. 

Saat ini polisi masih mengejarnya dan meminta agar keluarga menghubung pelaku untuk enyerahkan diri.

 

BACA JUGA:Teori Daftar Aplikasi DANA Dompet Digital Manfaat Serta Keuntungan Pengguna

 

Seperti diketahui dan dilansir Radar Seluma Onlien, Debi Trio tewas dibunuh oleh 

 BA( 28) warga Kecamatan Pasar Manna yang telah kabur dari TKP. Terjadi di RT 06 jalan  Datuk Hamid Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu, Minggu (13/8/2023) sekitar pukul 19.30 Wib. Terduga pelaku merupakan teman dari korban sendiri. Namun entah kenapa pelaku melakukan aksi menghabisi korban.

 

Pi'ara (45) penghuni kontrakan menyebut awal mula kejadian  bermula korban datang dengan tujuan untuk meminjam pancing. Namun, setelah datang dan mengetahui pelaku ada di dalam kamar dengan posisi terkunci, korban berusaha agar membuka pintu kosan BA. Selanjutnya inisial BA membuka pintu dan langsung mencekik korban sehingga terjadi perkelahian. Melihat keduanya berkelahi, dirinya langsung keluar meminta pertolongan kepada tetangga sekitar. 

 

"Diduga atas kejadian tersebut korban dengan pelaku ada permasalahan. Karena setiap ketemu selalu akan terjadi perkelahian. Dan mungkin baru kali ini terjadi pertengkaran hingga kejadian lebih serius,"ungkap Pi'aria.

 

Sumber: