Rommy Tegaskan, PPP-PDIP Tak Gentar! 5 September Ganjar akan Rally ke Semua

Rommy Tegaskan, PPP-PDIP Tak Gentar! 5 September Ganjar akan Rally ke Semua

Ganjar Pranowo--

 

"Ini sejarah terulang lagi.  2014 itu Pak Prabowo juga didukung  6 partai politik bahkan termasuk PPP pada saat itu dan empat partai politik yang lain mendukung Pak Jokowi. Pak Jokowi juga tidak berada di dalam pusat kekuasaan di tingkat nasional tetapi Alhamdulillah qodarullah Pak Jokowi terpilih," tegasnya.

Untuk itu menurut Rommy, PPP dan PDIP tak gentar dalam menentukan dukungan ke Ganjar. 

"Nah saat ini kalau kita mau bicara dukungan, sama ya, PPP dan PDIP yang sudah menentukan dukungan kepada Ganjar ya saya katakan tadi tidak gentar. Karena hal yang serupa bahkan sudah lebih banyak lagi pernah dilakukan dukungan partai-partai politik pada Pak Prabowo," tandasnya.

 

BACA JUGA:Golkar dan PAN ke Prabowo, Posisi AHY Semakin Kuat Jadi Cawapres!

 

Dijelaskan Rommy setelah Ganjar sudah tidak lagi menjadi Gubernur Jawa Tengah, dukungan akan semakin banyak yang datang. Karena Ganjar akan segera ke bawah menemui relawan dan massanya. Karena waktunya akan banyak.

 

 

"Kami masih meyakini bahwa Mas Ganjar memiliki peluang yg lebih dari cukup untuk mendulang dukungan. Apalagi 5 September nanti mas Ganjar turun dari Gubernur Jawa Tengah, tentu rally yang beliau lakukan sebagai seorang yang tidak lagi memiliki jabatan, tidak terbatasi lagi antara Sabtu dan Minggu saja,'bebernya.

 

 Kelompok santri membentuk 'Sarung Ganjar' dan mendeklarasikan Ganjar Pranowosebagai capres 2024. Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy(Rommy).

 

"Deklarasi Sarung Ganjar pada sore hari ini adalah bagian dari ikhtiar kita sebagai santri yang tadi sudah dikatakan oleh Sekjen Sarung Ganjar yang mewakili ketua 'Sarung Ganjar'," ujar Rommy.(**)

Sumber: