Ingin Lihat Keindahan Biak Papua, Batik Air Buka Rute Baru

 Ingin Lihat Keindahan Biak Papua, Batik Air Buka Rute Baru

Batik Air--

 

 

B I A K – Radar Seluma.Disway.Id,  Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group, dengan bangga mengumumkan rute penerbangan baru menuju Biak, Papua. Destinasi terbaru ini menandai kehadiran Batik Air di jaringan Indonesia ke-36 dan ke-6 khusus di Pulau Papua, menyusul rute-rute sebelumnya yaitu Sorong, Manokwari, Jayapura, Timika dan Merauke.

 

BACA JUGA:Ketua DPRD Dicibir, Anaknya Membunuh Tapi Tak Ada Permintaan Maaf

 

Pembukaan rute domestik menuju Biak ini dijadwalkan efektif pada 10 Agustus 2023 menghubungkan Biak langsung dari Makassar dan Jayapura. Batik Air berkomitmen untuk memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman dan tepat waktu dengan rencana frekuensi terbang harian berjadwal.

 

Penerbangan Batik Air di Biak membuka aksesibilitas mudah menuju kota-kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Manado, Balikpapan, Bali, Lombok, Labuan Bajo dan lainnya melalui transit di Makassar dan Jayapura. Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, adanya penerbangan langsung dari Biak ke Makassar dan Jayapura, para tamu (sebutan penumpang) dapat menikmati keuntungan dalam melakukan perjalanan udara ke kota-kota tujuan akhir mereka.

 

1. Pebisnis

 

a.       Pebisnis memiliki akses lebih mudah dan cepat ke pasar baru di wilayah Papua. Biak merupakan salah satu kota penting di pulau ini dan merupakan gerbang bagi perdagangan dan bisnis di sekitarnya.

 

Sumber: