247 Guru dan 22 Damkar di BS Dilantik Jadi PPPK. Ini Kata Bupati Gusnan

 247 Guru dan 22 Damkar di BS Dilantik Jadi PPPK. Ini Kata Bupati Gusnan

PPPK Guru dan Damkar dilantik--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pelantikan 247 Guru dan 22 Damkar P3K BENGKULU SELATAN, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BENGKULU SELATAN, Senin (31/7/2023). Turut hadir kepala BKPSDM BS Abdul Karim S.Sos dan Sektaris Didi Kresniadi SE beserta jajaran, Kepala Dikbud BS Novianto M.Si, kepala Satpol PP dan Damkar BS Erwin Muchsin,S.Sos.

 

BACA JUGA: 6 Desa di Kecamatan SAM Seluma, Butuh Jalan Sentra Perkebunan

 

Ratusan guru  dan belasan pegawai Damkar merupakan P3K Formasi Tahun 2022 dengan Masa Hubungan Perjanjian Kerja (MHPK) yakni kontrak selama 1 tahun terhitung 1 Agustus 2023. 

 

"Seluruh P3K guru dan Damkar  sudah dilantik agar menjalankan kewajibannya sebagai abdi negara yang baik,"ungkap Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM.

 

Dikatakan Gusnan, setelah menerima SK agar bekerja lebih baik lagi, terutama kualitas mengajar dalam mendidik siswa, siswi begitupun dengan pegawai Damkar. Terpenting ada persoalan untuk tidak melakukan demo dan kedepankan pemecahan persoalan melalui musyawarah.

 

"Hak dan kewajiban pegawai P3K akan dipenuhi dan tidak akan dirugikan. Sebab penggajian terhitung terbitnya SK,"pungkas Bupati.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan BS, Novianto M.Si menuturkan hal senada bahwa apa yang dikatakan Bupati Gusnan Mulyadi benar adanya, untuk itu P3K Guru dan Damkar bekerjala dengan baik karena  anda dibayar oleh negara.

Sumber: