Anggaran 3,5 M, Renovasi Gedung Farmasi Dinkes Seluma Dimulai

 Anggaran 3,5 M, Renovasi  Gedung Farmasi Dinkes Seluma Dimulai

Renovasi gudang farmasi dimulai--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Terlihat pada saat ini sejumlah kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas. Pada saat ini dibatasi untuk masuk ke halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Hal tersebut diketahui lantaran, adanya pengerjaan proyek pengerjaan renovasi bangunan gedung Farmasi yang baru dimulai.

 

BACA JUGA: Stok Gas di Pangkalan Gas Seluma Masih Aman

Sehingga sejumlah kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas yang mau ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, harus memarkirkan kendaraan diluar lantaran adanya pembatasan untuk masuk ke dalam halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Upaya tersebut dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, untuk tidak menghambat keluar masuknya kendaraan proyek yang baru mengerjakan renovasi gedung farmasi berlantai tiga, seluas 16,5 x 12,4 meter persegi.

 

"Iya saat ini sudah dimulai. Sehingga kita batasi untuk kendaraan masuk ke dalam. Sehingga tidak menggangu pengerjaan," sampai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S Sos.

 

Dirinya juga mengatakan, jika untuk renovasi pembangunan gedung farmasi yang lebih representatif ini dilakukan. Untuk menjadi pusat penyimpanan obat-obatan dan vaksin. Sejak berdiri dari tahun 2007 lalu, kondisi gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Seluma sudah layak untuk di perbaiki.

 

Mengingat ada beberapa bagian gedung yang sudah mulai menua ditelan zaman dan beberapa fasilitas yang sudah seharusnya diperbarui. Gudang tersebut akan diperluas dan ditingkatkan hingga 3 lantai agar dapat memuat lebih banyak stok persediaan.

 

"Gudang tersebut akan diperluas dan ditingkatkan hingga 3 lantai agar dapat memuat lebih banyak stok persediaan," ujarnya.

Sumber: