Stok Gas di Pangkalan Gas Seluma Masih Aman

 Stok Gas di Pangkalan Gas Seluma Masih Aman

Gas di Seluma masih aman--

 
 
SELUMA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kelangkaan gas Elpiji tiga kilogram hingga saat ini belum terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Kelangkaan gas juga belum terlihat berdampak di wilayah Kabupaten Seluma. Hal tersebut terlihat dengan masih adanya stok gas Elpiji yang masih tersedia dan masih aman di pangkalan gas Elpiji.
 
 
Seperti yang disampaikan oleh Yozi Ardian Putra, pemilik pangkalan gas mengatakan, jika untuk stok gas Elpiji tiga kilogram masih aman dan tidak mengalami pengurangan.
 
 
"Kalau stok Alhamdulillah aman, dari penyuplai juga tidak ada pengurangan. Seperti biasa, tidak ada dikurangi dan tidak ada ditambah," sampainya.
 
Terlihat, pangkalan gas Elpiji tiga kilogram hingga saat ini masih terus melayani masyarakat yang datang untuk melakukan pengisian ulang tabung gas Elpiji tiga kilogram. Bahkan terkait dengan harga gas melon yang dijual juga masih tetap sesuai standar.
 
 
Dalam satu tabung gas Elpiji tiga kilogram, harga pengisian ulang gas melon yang dijual masih berkisar harga RP 19 ribu. Hanya saja, di dalam melakukan pengisian tabung gas Elpiji tiga kilogram. Masyarakat harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dimana KTP tersebut untuk dilakukan pendataan pada saat akan melakukan pengisian ulang gas Elpiji tiga kilogram.
 
 
"Sesuai dengan pertemuan dari dinas terkait, masyarakat disuruh untuk membawa KTP unt didata," ujarnya.
 
Dimana diakuinya, untuk pangkalan miliknya menyiapkan sebanyak lima puluh tabung gas setiap dua hari. Pembeli yang dilayani hanya warga sekitar dan memiliki KTP. Sehingga terdata pada saat melakukan pembelian.
 
 
Diketahui juga, jika ketersediaan gas melon sangat penting bagi masyarakat, khususnya di pangkalan. Karena jika terjadi kelangkaan, harga gas di toko kelontong dapat melebihi harga standar.(ctr)

Sumber: