Oknum ASN BKD Seluma, Sudah Bersuami! Kepergok Berduaan di Mobil Bersama PPPK Nakes

 Oknum ASN BKD Seluma, Sudah Bersuami!  Kepergok Berduaan di Mobil Bersama PPPK Nakes

--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dugaan perselingkuhan oknum aparatur sipil negara (ASN) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini,  oknum ASN di Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma. Dia  diduga melakukan perselingkuhan dengan pria idamannya yang diketahui baru lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

BACA JUGA:Kondisi Miris SDN 04 Seluma! Plavon Pun Sudah Roboh

Dugaan perselingkuhan ini, terbongkar saat oknum ASN BKD Kabupaten  berinisialkan YH (39) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur, kepergok sedang berduaan di dalam mobil bersama pria idamannya yang diketahui berinisialkan AS seorang PPPK Nakes warga Kelurahan Talang Datuk, Kecamatan Seluma Kota.

 

Dikatakan Andre yang merupakan sepupu MA (40) suami YH, terungkapnya kasus dugaan perselingkuhan tersebut  saat dirinya bermaksud ingin mengantarkan orang tuanya berobat ke RSUD Tais.

 

Kemudian, dia melintas jalan belakang RSUD Tais. Saat itu, dia melihat ada mobil Toyota warna merah jenis Calya yang terparkir di sudut jalan dengan kondisi gelap-gelapan.

 

"Saya melihat mobil itu seperti mobil sepupu saya, saya sempat hidupi lampu jauh untuk memastikan," sampai Andre.

 

Sumber: