Oknum ASN BKD Seluma, Sudah Bersuami! Kepergok Berduaan di Mobil Bersama PPPK Nakes

 Oknum ASN BKD Seluma, Sudah Bersuami!  Kepergok Berduaan di Mobil Bersama PPPK Nakes

--

"Pantas tidak oknum ASN Seluma ini berduaan dengan laki-laki yang bukan suaminya di dalam mobil, di tempat yang gelap. Kita tidak menuduh dia berzina tidak, cuma diduga mereka melakukan perselingkuhan. Karena apakah pantas, seorang laki-laki mempunyai istri berduaan dengan seorang istri orang di dalam mobil di tepat yang gelap. Kejadiannya pada Minggu (23/7) malam, sekitar pukul 21.30 wib," terangnya.

 

Dirinya juga mengatakan, jika pada saat itu memang sempat tejadi keributan. Lantaran adik sepupunya (Suami YH) marah mendatangi AS. Saat itu AS memang akan dipukul oleh suami YH hanya saja tidak kena. Namun saat itu oknum PPPK Nakes tersebut mengeluarkan senjata tajam jenis kartel yang mengenai tangan nya hingga luka.

 

Kasus tersebut pun telah dilaporkan kepada Bupati Seluma, Sekda, pihak BKPSDM dan Inspektorat Kabupaten Seluma. Pihaknya meminta kepada pihak terkait untuk dapat menindaklanjuti kasus perselingkuhan yang telah dilakukan oleh oknum ASN BKD Kabupaten Seluma tersebut dengan PPPK Nakes di RSUD Tais tersebut.(ctr)

 

BACA JUGA:Advance Server Garena Free Fire, Begini Cara Daftarnya

Sumber: