Dilaporkan Semeraut, Komisi II DPRD BS Kunjungi Pasar Ampera Manna

  Dilaporkan Semeraut, Komisi II  DPRD BS Kunjungi  Pasar Ampera Manna

Kunjungi Pasar Ampera BS yang dibilang semeraut. Takutnya Jokowi singgar ke Pasar Ampera manna--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Ada kabarnya Pasar Ampera Semeraut, membuar DPRD BS bersikap. Apa lagi isu ini menghangat saat adanya rencana kunjungan Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Mikro, kemarin (17/7/2023) mengunjungi Pasar Ampera. Adapun tujuan kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat dan Dinas perdagangan terkait kondisi lingkungan Pasar Ampera yang semerawut dan tidak terawat.

 

BACA JUGA: Rapat Sambut Presiden Joko Widodo di Seluma, Dipimpin Asisten

Kunjungan Komisi II ke Pasar Ampera dipimpin oleh Ketua Komisi II, Holman SE, dan diikuti Anggota Komisi II, Edwien Alfha SH, Yuliusman, dan Wadimin. Serta didampingi Kepala Dinas Perindagkop-UM Binagransyah M.Si.

 

 

Dalam kunjungan tersebut, Komisi II meninjau keseluruhan lingkungan Pasar Ampera. Mulai dari lokasi parkir, tempat pedagang berjualan, dan beberapa fasilitas lainnya.

 

"Kami komisi II berharap Pasar Ampera mendapat perhatian khusus dan serius Pemerintah Daerah supaya bisa menjadi pasar harian yang bersih dan nyaman bagi pedagang dan pembeli,"pungkas Holman.

 

Diakui Holman, laporan masyarkat Pasar Ampera kumuh banyak terdapat sampah, benar adanya dan tentu ini mengganggu kenyamanan pembeli, pedagang itu sendiri.

 

Sumber: