Rapat Sambut Presiden Joko Widodo di Seluma, Dipimpin Asisten

 Rapat Sambut Presiden Joko Widodo di Seluma, Dipimpin Asisten

--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Seluma diwakili Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST memimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Seluma, Senin (17/7/2023) di ruang Rapat Bupati. 

 

Dihadiri Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, Kepala Dinas Kominfo, Kasdim Mayor INF Abdus Suhud  Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Badan Pertanahan Negara, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Bagian Pemda Seluma. 

 

Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin menyampaikan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Bengkulu secara zoom meeting yang dilaksanakan pagi tadi di Ruang Rapat Bupati Seluma.

 

 

"Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Seluma pada  tanggal 19 Juli 2023 yang akan datang direncanakan akan meninjau pelayanan Pendidikan di SMKN 3 Seluma, pelayanan Kesehatan di Pukesmas Sari Mulyo dan RSUD Tais, serta meninjau infrastruktur jalan di Desa Tenangan, Rawa Sari yang terhubung ke jalan negara, dan meninjau Pasar Simpang Tiga Ngalam", ujarnya. (**)

 

Sumber: