Modus Minta Pijat, Ayah di Seluma Tega Cabuli Anak Tirinya

 Modus Minta Pijat, Ayah di Seluma Tega Cabuli Anak Tirinya

Pelaku cabul diperiksa polisi--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti yang kembali di wilayah Kecamatan Sukaraja,  menimpa DP (13) yang masih duduk di bangku SMP di salah satu Kabupaten Seluma

BACA JUGA:BKKBN Sambut Baik Keterlibatan Persatuan Guru NU, Edukasi Siswa Cegah Perkawinan Anak dan Turunkan Stunting

 

Dia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya, yakni diketahui berinisialkan BS (43) warga asal Lampung.

 

"Iya, untuk pelaku saat ini sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diceritakan Kapolsek, dihadapan penyidik aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban yang merupakan anak tirinya tersebut. Telah dilakukan oleh pelaku lebih dari 4 kali. Yakni sejak korban masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD), hingga sekarang yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

Dalam melancarkan aksinya. Pelaku menggunakan modus dengan meminta urut atau pijat kepada korban. Aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku saat sang ibu sedang tidak berada di rumah. Korban meminta kepada korban untuk memijat pelaku. Hingga pelaku tega melakukan aksi bejat (Cabul) terhadap korban.

 

"Perbuatan pencabulan telah dilakukan berulang-ulang kali oleh pelaku. Sejak korban masih duduk di bangku SD hingga saat ini korban SMP. Dengan modus meminta urut atau pijat," terang Kapolsek 

 

Sumber: