Kunjungi Kedurang Manna, Ada Bunga Refflesia Lagi Mekar

Kunjungi Kedurang Manna, Ada Bunga Refflesia Lagi Mekar

Bunga Rafflesia mekar--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway>id,  - Wilayah kecamatan Kedurang desa Batu Ampar dapat dikunjung setiap bulan oleh para pengunjung. Pasalnya, dapat menyajikan keindahan secara langsung tumbuhnya Bunga Rafflesia Arnoldi mekar sempurna setiap bulannya di Taman Bunga Rafflesia Bukit Barisan Kedurang. Dan dapat ditempuh berjalan kaki selama 1 jam. Tidak jauh dari Lokasi Taman Bunga Rafflesia Bukit Barisan Kedurang, dapat pengunjung mengunjungi Goa Suruman Kedurang. Bahkan, pengujung bisa dimanjakan oleh dinginnya air sungai Kedurang.

 

BACA JUGA:Inspektorat Seluma Dalami Kasus Kades Tahan DD

 

Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan (BS), Rendra Pebrianto S.S.M.Si menyebut banyak objek wisata bisa dikujungi di Bengkulu Selatan, dan sangat disayangkan tidak memanfaatkan waktu libur tidak mengunjungi wisata alam yang sejatinya masih tumbuh alami, seperti adanya Bunga Rafflesia mekar di Bukit Barisan Kedurang sempurna setiap bulannya.

 

'Keindahan Bunga Rafflesia Arnoldi tumbuh di Kedurang tidak ada tandingannya, dan rugi tidak berkujung,"pungkas Rendra.

 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung tidak perlu khawatir karena pemerintah menyediakan jasa untuk menuju objek wisata yang diinginkan.

 

"Tidak perlu kawatir untuk kenyamanan pengunjung, siap didampingi oleh pemandu wisata,"demikian Rendra.(yes)

 

Sumber: