Ada Cashback Rp 600.000 di Lion Air. Menangkan Doorprize dan Hadiah Menarik

Ada Cashback  Rp 600.000 di Lion Air. Menangkan Doorprize dan Hadiah Menarik

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway  –  Lion Air (kode penerbnagan JT) member of Lion Air Group, mengumumkan pelaksanaan Umrah Travel Fair 2023 pada 19 - 23 Juli 2023 di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini menawarkan peluang emas bagi masyarakat untuk mendapatkan paket perjalanan umrah promo terbaik dan terjangkau, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

 

 Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan Dalam rangka menyambut musim panas yang semarak (rethink summer) Saudi, Lion Air memberikan cashback spesial hingga Rp 600.000 kepada 10.000 pembeli paket umrah pertama. Keuntungan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjalankan ibadah umrah dan perjalanan wisata lebih terjangkau, sehingga semakin banyak orang merasakan kebahagiaan dan keberkahan dalam melaksanakan sesuai kebutuhan perjalanan.

BACA JUGA:Usai Dipecat, Guru Honor SDN 61 Seluma Kembali Ditugaskan

 

Salah satu kelebihan dari penawaran ini adalah kerjasama Lion Air dengan mitra tour and travel terpercaya. Kolaborasi Dream Aviation, Arminareka, Madani, Alfir Wisata, NQH Jakarta, Mega Wisata, Zafa Tour, Belangi Tour, Armindo Tour, BTJ Umrah, Sianok Travel, Mama Tour Travel, BTW Travel, KCI Travel, AJT Travel dan mitra-mitra lainnya, memastikan bahwa paket perjalanan umrah yang ditawarkan memiliki kualitas dan keamanan terjamin. Masyarakat bisa merasa tenang dan percaya diri dalam menjalankan ibadah umrah mereka.

 

 

Lion Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, pengelola bandar udara, para mitra umrah, Saudi Tourism Authority “Kampanye Terbaru Rethink Summer Saudi” serta berbagai pihak lainnya yang terkait. Melalui kemitraan ini, Lion Air berkomitmen terus memperlancar perjalanan umrah dan memberikan pengalaman ibadah bagi para jamaah dan liburan berkesan bagi wisatawan.

 

 

Lion Air menawarkan kemudahan akses bagi para jamaah umrah dari berbagai daerah di Indonesia, penerbangan langsung dari 10 kota di Indonesia, Lion Air melayani jangkauan perjalanan umrah yang lebih luas, yaitu keberangkatan dari:

Sumber: