PT. SIL Ikut Memeriahkan Jalan Santai ke 3 Tahun Kepemimpinan Erwin dan Gustianto Hadiah Tiga Unit Motor

PT. SIL Ikut Memeriahkan Jalan Santai ke 3 Tahun Kepemimpinan Erwin dan Gustianto Hadiah Tiga Unit Motor

PT. SIL Serahkan Hadiah Jalan Santai 1 Unit Kulkas Ku--

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - PT. SIL Ikut Memeriahkan Jalan Santai dalam rangka Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Seluma Erwin dan Gustianto dengan Hadiah Tiga Unit Motor, Doorprize liatnya 

 

PT. SIL turut memeriahkan acara jalan santai yang diadakan Radar Seluma dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Erwin dan Gustianto. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi Kepada Masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Seluma PT. SIL juga ikut meriahkan sebagai mempererat hubungan antar karyawan dalam perusahaan Pemerintah. 

 

Ujar GM Radar Seluma dikonfirmasi kemarin( 2/3) mengatakan puncak jalan santai akan dilaksanakan di pada  hari selasa 5 Maret jalan Santai tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma kerja sama dengan Radar Seluma di dukung oleh Kepala Dinas dan Kepala Badan 1 Sepada Motor Persembahan Bupati Seluma dan 1 Unit Sepeda Motor Persembahan Radar Seluma dan Bank Bengkulu 1 Sepada Motor, 1 unit Kulkas, dan PT SIL satu unit Kulkas. 

 

BACA JUGA:Idle Game Unduh di Playstore, Pengguna Higgs Domino Island Banyak Pindah ke Idle Game!

 

Jalan santai sebagai ajang untuk berolahraga dan bersenang-senang bersama, acara ini juga menjadi momen untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih selama tiga tahun kepemimpinan Erwin dan Gustianto.

 

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT. SIL memberikan hadiah untuk jalan santai. Acara jalan santai ini, diharapkan hubungan antar Pemerintah dan karyawan di PT. SIL serta pihak terkait semakin solid dan semangat kerja untuk mencapai tujuan bersama semakin tinggi.

Sumber: sebagai bentuk apresiasi