Desa Tumbuk Tebing Manna (BS) Juara Provinsi, Loma ke Nasional

 Desa Tumbuk Tebing Manna (BS) Juara Provinsi, Loma ke Nasional

Desa Tumbuk Tebing Manna Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway>id,  - Kepala Dinas Pemerintahan Desa (DPMD) Bengkulu Selan (BS), Herman Sunarya SH.MH melalui Mukhlis, SH Kabid PMD mengatakan, bahwa Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten BENGKULU SELATAN berhasil memenangkan dan meraih juara 1 pada lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023, dan kembali akan bersaing mewakili provinsi ketingkat nasional.

 

BACA JUGA: Sekda BS Hari Ini Pantau Kehadiran ASN Manna-BS. Sudah Libur Panjang, Wajib MAsuk

 

Sebelumnya, Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan, sudah yang kesekian kalinya berhasil menjuarai lomba desa tingkat provinsi, bahkan pernah ke tingkat nasional mewakili Provinsi Bengkulu. Apalagi tahun ini, keberhasilan ini tentunya sangat diapresiasi, khususnya dari Pemkab Bengkulu Selatan. Karna, salah satu desa terbaik di Bengkulu Selatan yang bisa berhasil mengalahkan ratusan desa yang ada di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Sedangkan untuk Juara II berhasil diraih Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu, Juara III salah satu desa di Kabupaten Bengkulu Utara dan Juara IV desa di Kabupaten Mukomuko.

 

Tentunya, lanjut Mukhlis keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk itu, kedepan bagi desa-desa yang ingin meraih juara dalam perlombaan ini harus menyiapkan sejak dini. 

 

 

"Ya, Desa Tumbuk Tebing menjadi juara pertama pada lomba penilaian desa/kelurahan se-Provinsi Bengkulu tahun ini lantaran beberapa hal yang menjadikan penilaian terbaik yang sudah sesuai dengan kriteria yang dinilai,"ungkap Mukhlis.

 

 

Sumber: