Kenalan dari FB, Remaja Padang Peri Seluma Cabuli Pelajar SMP

Kenalan dari FB, Remaja Padang Peri Seluma Cabuli Pelajar SMP

Tersangka yang diamankan polisi--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway>id,  - Awasi anak-anak dari bahaya media sosial dan pergaulan bebas. Kasus terbaru, aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Aksi pencabulan kali ini menimpa seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu Kabupaten Seluma. Sebut saja namanya Kembang (14) yang masih duduk di bangku SMP, salah satu warga desa yang berada di wilayah Kecamatan Semidang Alas (SA).

 

Kembang menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku yang diketahui berinisialkan TA (19) seorang remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), warga salah satu desa yang berada di Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

 

BACA JUGA:Gegara Sapi Kurban Depe Ditolak, Rumah Dewi Perssik Digrebek Warga?? INI KLARIFIKASINYA!!

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, berdasarkan laporan yang diterima LP/B/42/VI/2023/SPK/Res Seluma/Polda Bengkulu, tanggal 26 Juni 2023. Kronologi terungkapnya aksi pencabulan terhadap korban bermula pada saat orang tua korban curiga dengan tingkah laku anak korban yang mengalami perubahan perilaku.

 

Lantaran curiga sehingga orang tua anak korban menanyakan kepada anak korban. Pada saat itulah anak korban menceritakan kepada orang tuanya jika dirinya telah disetubuhi oleh pelaku dan juga sering dimintai uang oleh pelaku. Mendapatkan cerita tersebut membuat orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

"Usai mendapatkan laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan atas laporan yang telah kita terima," sampainya.

 

Sumber: