Pra Pemilu, Kesbangpol Seluma Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

 Pra Pemilu, Kesbangpol Seluma Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

Kepala Kesbangpol kabupaten Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi, ST, MT didampingi Kabid Politik Dalam Negeri Mazda, SKM, M.Ling 

Menyampaikan guna mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah melaksanakan Rapat Koordinasi Perkembangan Situasi Politik di Kabupaten Seluma. 

 

Disampaikannya bahwa Rakor ini dalam rangka upaya deteksi dini dan pencegahan dini akan situasi yang tidak diharapkan. 

 

BACA JUGA: Oknum ASN dan Bacaleg, Yang Di-OTT Polres Kepahiang

 

"Melalui Forum Politik Dalam Negeri , kita meningkatkan koordinasi komunikasi untuk mengupayakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang," jelasnya. 

Selain itu kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Strategi Pemerintahan Daerah Dalam Upaya Pemantauan Stabilitas Politik Prapemilu 2024.

 

Kegiatan ini merupakan prioritas untuk melaksanakan peningkatan kesadaran berpartisipasi politik di Provinsi Banten menjelang  Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024 dimaksudkan sebagai upaya peningkatan kwalitas pemilu pada pemilihan 2024, rakor ini dalam rangka mensinergiskan peran dan fungsi instansi pemerintah, untuk pelaksanaan pemilu 2024 khususnya dalam menciptakan situasi politik di di kabupaten Seluma yang aman, damai dan bersatu.

 

Sumber: