Oknum ASN dan Bacaleg, Yang Di-OTT Polres Kepahiang

 Oknum ASN dan Bacaleg, Yang Di-OTT Polres Kepahiang

--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Akhirnya, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna mengeluarkan keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan yang dilakukan anggotanya. Kapolres Kepahiang seperti dilansir Rakyat bengkulu.Disway.Id, membenarkan adanya OTT tersebut.

 

Dalam keterangannya, Kapolres mengungkapkan ada oknum pejabat PNS Pemkab Kepahiang berinisial KR  terjaring OTT  pada Senin 26 Juni 2023 malam dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

 

BACA JUGA: Pemda Seluma Akan Dorong Penurunan Angka Stunting

Selain itu, Kapolres juga membenarkan ada oknum lainnya yang diamankan. Dan sementara ini, oknum berinisial F ini merupakan salah satu pihak swasta. Dan F ini, saat ini sedang berusaha menajdi Caleg alias masih Bacaleg.

 

“Ya memang ada OTT oleh Unit Tipikor Satreskrim Polres Kepahiang, saat ini Oknum AS ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” tutur 

 

Dalam penjelasannya, Kapolres mengutarakan OTT terkait ada dugaan gratifikasi terhadap proyek irigasi dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VII.

 

Dan benar dilansir selama ini, ada barang bukti  berupa uang yang diamankan. "BB uang Rp300 juta. Proyek nya itu baru mau dimulai,” ucapnya.

Sumber: