Ibu berusia 58 Tahun, Warga Arang Sapat Seluma Tenggak Racun Rumput. Sempat Diselamatkan

  Ibu berusia 58 Tahun, Warga  Arang Sapat Seluma Tenggak  Racun Rumput. Sempat Diselamatkan

Ibu rumah tangga yang nekat--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kasus percobaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Aksi nekad kali ini seperti yang dilakukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Arang Sapat, Kecamatan Lubuk Sandi. Yakni diketahui berinisialkan NU (58) yang nekad ingin mengakhiri hidupnya dengan menenggak (Disway.id/listtag/104/minum">Minum) Disway.id/listtag/2522/racun">racun rumput.

 

Hal tersebut seperti yang terlihat pada saat NU sedang mendapatkan perawatan pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Korban dilarikan oleh pihak keluarga nya ke ruang IGD RSUD Tais, setelah mendapatkan korban usai menenggak racun rumput.

 

BACA JUGA: FIFGROUP Ajak Karyawannya Tanam Mangrove. Peduli Pesisir dan Pantai

 

"Iya ada pasien minum racun mas, saat ini sedang ditangani oleh medis," kata salah satu satpam.

 

Sementara itu, menurut Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Arang Sapat, Pemdi Natur saat dikonfirmasi membenarkan, terkait dengan adanya kejadian tersebut. Adanya salah seorang warganya yang dilarikan ke RSUD Tais yang diduga lantaran menenggak racun rumput. Hanya saja, dirinya belum mengetahui terkait dengan motif dari aksi nekat yang dilakukan oleh korban. Lantaran pada saat ini dirinya sedang berada diluar desa.

 

"Benar pak, saja juga baru dapat informasi pagi ini. Kebetulan kita lagi diluar desa lagi ada urusan keluarga diluar. Yang bersangkutan saat ini sedang dalam penanganan medis pak," sampainya.

 

Sumber: