Enam Pesawat Jet Tempur F-5 Tiger TNI AU Indonesia, Produk General Dynamics AS

Enam Pesawat Jet Tempur F-5 Tiger TNI AU Indonesia, Produk General Dynamics AS

Pesawat jet tempur canggih milik AU--

 

Radar Seluma, Disway. Id - Kali ini, Indonesia tak mau kalah dengan kecanggihan pesawat jet tempur dari berbagai negara, namun saat ini juga Negara Indonesia menghadirkan pesawat tempur yang elit dan super canggih dilengkapi dengan peralatan canggih untuk melindungi keamanan negara. 

 

 

Indonesia memiliki empat jet tempur terbaru memiliki kekuatan melebihi pesawat lainnya. Pesawat Jet tempur didesain untuk melakukan pertempuran di wilayah udara

sekarang, Indonesia sudah memiliki beberapa jet tempur canggih jet tempur milik Indonesia  memiliki 11 pesawat Sukhoi SU-35 dari Russia. Pesawat jenis Sukhoi SU-35 sudah tiba

di tanah air beberapa waktu lalu. 

 

BACA JUGA:Pemerintah, Hadirkan Sukhoi SU-35 Pesawat Jet Tempur Milik TNI

 

Pesawat tempur tersebut memiliki persenjataan lengkap. Sukhoi SU-35 diperuntukkan sebagai pengganti pesawat tempur F-5 Tiger TNI AU.

Keunggulan Pesawat Sukhoi SU-35 ini dilengkapi dengan dua penampil kristal cair (liquid crystal display atau LCD) memberikan semua informasi yang pilot butuhkan dalam format picture in picture. Sukhoi SU-35 menandingi F-15 Eagle (produksi McDonnell Douglas, AS) dan F-16 Fighting Falcon (produksi General Dynamics, AS) , pesawat ini dimasukkan dalam dalam generasi 4.

 

Sumber: anggaran tidak cukup bayar honorer