Bupati Seluma, Akan Adakan Pameran Bazar Event Kuliner Cucur Khas Seluma

Bupati Seluma, Akan Adakan Pameran Bazar Event Kuliner Cucur Khas Seluma

Cucur khas Seluma--

"Menurutnya bazar kuliner yang akan digelar oleh pemda Seluma akan bermanfaat kepada para pedagang untuk terus mengembangkan usaha mereka. Bazar makanan merupakan pasar pameran kuliner yang berlangsung selama beberapa hari akan dimulai pada menjelang akhir bulan tentu saja pedagang akan menjual berbagai hidangan sangat cocok yang paling utama cucur dan kue lainnya. 

 

BACA JUGA:Manajer PT. CGG Tidak Membenarkan Satpam Pungli

 

Nantinya para pedagang disini akan menyediakan makanan dan minuman serta pelayanan memuaskan pelanggan. Bazar Kuliner sangat cocok untuk untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai usaha produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro. Akan membantu pendapatan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang terutama di bidang perdagangan makan seperti kue cucur. 

 

 

 

Usaha kecil merupakan suatu usaha ekonomi produktif yang independen atau berdiri sendiri baik yang dimiliki perorangan atau kelompok dan bukan sebagai badan usaha cabang dari perusahaan utama. Dikuasai dan dimiliki serta menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dari usaha menengah. Kades berharap dengan dilaksanakan Bazar Kuliner ini nanti usaha-usaha kue ini bisa semakin berkembang dan semakin maju.(apr) 

 

 

 

 

Sumber: