Manajer PT. CGG Tidak Membenarkan Satpam Pungli

Manajer PT. CGG Tidak Membenarkan Satpam Pungli

Manajer PT. CGG Bantah Satpam Pungli--

 

 

PERING BARU Radar Seluma,Disway.Id - Manejer PT. Cahaya Cinta Ganda (CGG) Talo, Pino kerja sama dengan PTPN 7 Posma Hutabarat tidak membenarkan bahwa Saptam melakukan pungli dan juga tidak pernah ada infomasi kehilangan yang meresahkan para supir truk itu tidak benar.

 

Manajer PT. CGG Posma Hutabarat menegaskan kehilangan tidak pernah terjadi dan juga tidak ada buktinya. Dikatakannya, memang bebarapa waktu kalau Iwan Harjo mendatangi PT. '' Kami ngobrol bersama di ruangan.  Saya sangat baik kemudian dia mengatakan aki mobilnya ada yang mengambil atau mencurinya, dia bilang hilang. Kami menanggapi hal tersebut,' jelasnya.

 

BACA JUGA:Laporkan Oknum Jaksa Kejari Seluma ke Jamwas, Pekan Depan Ketua LSM Menghadap Aswas

PT. CGG siap mengganti kehilangan aki mobilnya hanya 50 persen sesuai aturan. Itu pun harilus melakukan pengajuan terlebih dulu. Tiba- tiba paginya muncul di berita pada kami tak bertanggung jawab. Padahal hal tersebut hanya menunggu proses pengajuan. Manejer menegaskan bahwa di PT. CGG ini tidak ada pungli satpam kepada supir truk. 

 

BACA JUGA:Kata Anggota DPRD Seluma Ada Pungutan, Kata Satpam Sukarela

 

Dia mengatakan di mana-mana perusahan mebugaskan Satpam hanya fokus di dalam pagar sedangkan di luar pagar hanya memantau saja. Posma Hutabarat  berharap kepada supir truk yang parkir di area PT. CGG pada malam hari maupun siang hari supir mobil truk harus ada di dalam mobil agar tidak terjadi kehilangan dan pihak PT. CGG tidak bertanggung jawab hal tersebut. 

 

 

Sumber: