Manfaat Durian Kesehatan Mengurangi Stres Oksidatif

Manfaat Durian Kesehatan Mengurangi Stres Oksidatif

Durian Khasiatnya untuk kesehatan --

 

 

 

 

Pantas saja bahwa durian sangat di gemari oleh banyak orang bahkan pada musim durian di kawasan ini sering dikunjungi berbagai daerah untuk mendapatkan buah durian yang bagus juga lebih murah yang paling terpenting sangat gampang di temukan karena penjualannya biasanya pinggir jalan lintas Seluma dan Bengkulu dipenuhi dengan dagangan durian hingga pengendaran yang melintas jalur ini sering menikmati lezatnya khasnya durian. 

 

 

BACA JUGA:Melalui Aplikasi DANA Berbelanja di Indomaret Lebih Praktis..Ini 4 Caranya Bagi yang Belum Tahu

 

Hal ini.juga buah durian mampu mengatasi perut kembung, sakit perut, hingga kram perut mencegah munculnya nyeri durian mengandung vitamin C untuk tubuh membutuhkan nutrisi itu untuk mencegah keluhan berupa rasa nyeri, cobalah untuk mengonsumsi durian, tapi dalam batasan wajar. Khasiat ini terjadi berkat kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Menjaga kesehatan tulang bisa manfaat durian mencegah penyakit jantung. 

 

BACA JUGA:Gunakan ATR, Wing Air Bisa Jangkau Potensi Wisata dengan Rute Baru

 

Durian mengatur tekanan darah keduanya bekerja dengan melemaskan dinding pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar simak! Mencegah diabete, mampu memperbaiki kurva respons insulin pada 10 pengidap diabetes. Antioksidan dalam durian juga membantu mengurangi stres oksidatif, yang dapat memperburuk gejala diabetes.

 

Sumber: