Manfaat Durian Kesehatan Mengurangi Stres Oksidatif

Manfaat Durian Kesehatan Mengurangi Stres Oksidatif

Durian Khasiatnya untuk kesehatan --

 

Radar Seluma, Disway.Id - Beberapa manfaat buat durian  untuk kesehatan tubuh memiliki kandungan vitamin dan mineral amat pentinh di dalamnya durian khasiatnya mencegah penuaan dini meningkatkan kesehatan kulit. Buah durian karena baunya yang menusuk dan rasanya yang cukup tajam. Durian memiliki rasa yang nikmat dan mengandung untuk kesehatan tubuh. 

 

 

 

Durian menjadi salah satu buah sering dimininati kalangan masyarakat selain enak, dan manis juga memiliki manfaat untuk kesehatan terkandung serat, vitamin C, kalori, protein, thiamin, dan mangan. Manfaat durian mencegah pertumbuhan sel kanker hingga meningkatkan kesehatan tentunya hal ini dapat mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

 

BACA JUGA:Kata CR, Liga Arab Lebih Baik

 

manfaat durian yang perlu kamu ketahui, perubahan sel abnormal kanker kandungan antioksidan pada buah durian menjadi salah satu zat yang bisa menjaga dan melindungi tubuh dari paparan radikal bebas. Membuat tubuh terhindar dari perubahan sel-sel menjadi abnormal yang dapat memicu penyakit kanker benarkah...? 

 

 

 

Buah durian mengandung polifenol yang menghambat pertumbuhan kanker, membunuh kanker dari penelitian, buah durian menunjukkan efek perlindungan terhadap garis sel kanker payudara. Meningkatkan kesehatan pencernaan yang hampir serupa, durian juga memiliki kebutuhan serat dapat mendukung kinerja organ pencernaan, kamu bisa terhindar dari konstipasi atau sembelit. Makanan sehat ini juga efektif merangsang gerakan peristaltik pada tubuh. 

Sumber: