Wow!! Segini Gaji yang Ditawarkan MU ke Mbappe.. PECAHKAN REKOR DUNIA!! Kalahkan Gaji Ronaldo

Wow!! Segini Gaji yang Ditawarkan MU ke Mbappe.. PECAHKAN REKOR DUNIA!! Kalahkan Gaji Ronaldo

--

BACA JUGA:MU Jual 7 Pemain Bintang Termasuk wonderkid yang Buat Mbappe Tak Berkutik

BACA JUGA:Demi Datangkan Mbappe, MU Siapkan Opsi Pertukaran.. Pemain Ini yang akan Ditukar ke PSG!

BACA JUGA:Waduh!! MU Harus Gerak Cepat!! City Berencana Duetkan Mbappe dan Haaland

BACA JUGA:Mbappe Berulah Lagi, Bukan ke MU dan Madrid.. Tapi Dua Klub Ini?!

BACA JUGA:MU Era Sheikh Jassim Dimulai.. Siap Borong Pemain.. Tapi..???

BACA JUGA:Tak Perpanjang Kontrak di PSG.. Mbappe ke MU

BACA JUGA:Mbappe akan ke MU, Asalkan?
Seperti yang dikabarkan sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu mengguncang Paris Saint-Germain (PSG) minggu ini dengan mengirimkan surat yang menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontraknya

Dan PSG tidak siap untuk kehilangan Mbappe secara gratis, dengan transfer musim panas sekarang semakin mungkin terjadi.

Dan PSG tidak siap untuk kehilangan Mbappe secara gratis, dengan transfer musim panas sekarang semakin mungkin terjadi.

Real Madrid telah lama dianggap sebagai tujuan Mbappe.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Mbappe malah bisa menuju ke MU. Media El Chiringuito TV mengklaim investor tidak lagi tertarik dengan PSG. 

 

Mereka merasa proyek klub telah berjalan dengan sendirinya setelah Piala Dunia di Qatar. Presiden Nasser Al-Khelaifi bahkan sempat dikaitkan dengan pengambilalihan MU.

 

Artinya, PSG kemungkinan tidak akan ngotot mempertahankan Mbappe. Mereka akan melepas Mbappe jika harga yang ditawarkan sesuai harapan. 

 

Jika Sheikh Jassim masuk, MU menjadikan Mbappe sebagai target nomor satu. Mereka siap menyodorkan tawaran gila-gilaan. 

 

Mbappe akan digoda dengan tawaran yang memecahkan rekor dunia, yaitu sebesar 342 juta pounds (Rp6,44 triliun) per tahun. Nominal gaji tersebut melonjak tinggi dibandingkan gaji yang didapatkannya di PSG yaitu senilai 80 juta pounds (Rp1,5 triliun). 

 

Artinya, Mbappe akan mendapat gaji 12,3 juta pounds (Rp23,1 miliar) per pekan. Sebagai perbandingan, Cristiano mendapatkan gaji 3,3 juta pounds (Rp6,21 miliar) per pekan. 



Dilansir dari Mirror MU telah mengajukan tawaran untuk bintang Chelsea Mason Mount setelah membatalkan langkah untuk Harry Kane, sementara Arsenal ingin mengontrak Kai Havertz serta Declan Rice, ditambah ada pembaruan tentang Liverpool dan Newcastle

Sungguh hari pertama yang sibuk di jendela transfer musim panas! Klub-klub Liga Premier tidak membuang waktu untuk menggulirkan bola, dengan Manchester United mengajukan tawaran £ 40 juta untuk bintang Chelsea Mason Mount.

Sayangnya untuk Erik ten Hag, The Blues menolak mentah-mentah proposal The Red Devils.

Sementara itu, MU telah memutuskan untuk tidak mengambil langkah formal untuk striker Tottenham Harry Kane, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Berbicara tentang Los Blancos, Jude Bellingham akan diumumkan pada pukul 11 ​​​​pagi setelah menyelesaikan transfer pertamanya senilai £88 juta.

Kylian Mbappe bisa mengikutinya ke Madrid, setelah memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya.

 

Pintu keluar yang jauh lebih bersahabat tampaknya adalah Declan Rice dari West Ham, dengan Arsenal menjadi favorit untuk mengontraknya bersama Moises Caicedo dari Brighton.

Sumber: